Kamis, 11 April 2019

Template Premium Alinux AMP Blogger Keren Dan Mewah



Alinux AMP Blogger Template adalah template mewah yang di desain oleh AMP-blogger.com dan template ini adalah template yang saya pakai di blog ini, Alinux AMP Blogger Template ini dengan final update di versi 2.2.6 yang telah benar-benar maksimal sehingga struktur kode yang valid dan juga tidak menyebabkan blog jelek di mata google, Alinux AMP Blogger template ini memiliki struktur kode yang valid, SEO yang sangat mantap sehingga anda patut untuk mencobanya.

Template AMP Blogger Premium


Untuk Template AMP premium banyak sekali para desain atau pembuat template dari indonesia sendiri yang mampu terkenal sampai keluar negeri, bahkan banyak dari luar negeri yang mengakui pembuat tempate dari indonesia memiliki seo yang hebat.

Template AMP Premium yang sudah tidak asing lagi yang sering kita dengar adalah template milik master blogger kompiajaib.com , gomsite.com, arlina juga ada versi premium dan free, dan masih banyak lagi. Dan salah satu master AMP yang templatenya saya pakai ialah master hafid pembuat template ALINUX AMP BLOGGER, Master hafid ini selalu memberikan tips dan trik khusus AMP di situsnya salah satu situsnya yaitu amp.alinuxblog.com.

Review Alinux AMP blogger Template.

Saya tidak bisa bilang banyak dengan template ini, cukup satu kata saya yaitu "luarbiasa". Karena dari template ini saya belajar menggunakan AMP juga.

Lalu apa saja fitur yang ada dalam template ini?

Yang pasti fiturnya bisa anda lihat di bawah ini.

Features Availability
Responsive True Cek
Mobile Friendly True Cek
Google Testing Tool Validator (Index) True Cek
Google Testing Tool Validator (Item) True Cek
SEO Friendly True
Non-AMP Canonical True
Grid Style Icon Menu (NEW) True
Top Navigation True
Breadcrumbs True
Lightbox Search True
Back to Top Button True
Sticky Widget True
ShareThis Share Button True
Recent Post True
Disquss CommentTrue
High CTR True
Subscribe Box True
Related Post True
Sticky Sidebar True
Image Lightbox True / Optional
Sitemap Widget True
Font Awesome 4.7.0 True
Fixed Menu on Mobile Coming Soon
About Me Widget True

Bagi anda yang ingin memiliki template keren ini anda bisa berdonasi ke pembuat template via paypal, untuk lebih lengkapnya silahkan klik Donasi Alinux AMP, Blogger Template Valid AMP HTML. 


Template AMP Premium Gratis

Untuk anda yang suka dengan template di atas segeralah berdonasi untuk memiliki, akan tetapi bagi anda yang suka dengan template AMP gratis di alinux sendiri sudah menyediakan daftar template AMP gratis yang bisa agan download.. silahkan langsung saja masuk ke blog amp.alinuxblog.com.

Happy Blogging.
Disqus Comments