Rabu, 17 April 2019

Adsense semakin sulit bikin harga adsense semakin mahal




PENOLAKAN PENDAFTARAN GOOGLE ADSENSE


Maaf sebelumnya bagi para pembaca yang setuju atau tidaknya dengan tulisan saya soal penolakan pendaftaran google adsense ini, saya sendiri sebagai peternak google adsense dan sejak 3 hari ini saya di bikin mumet oleh adsense. Kenapa? Karena dari 8 blog yang saya buat ternak seperti biasanya di Approve google adsense akan tetapi kali ini langsung di dupak habis-habisan dari pendaftaran google adsense hanya dalam 1 jam setelah pendaftaran pengajuan adsense.

Banyak email masuk dari masing-masing blog yang saya gunakan untuk ternak, begitu juga isi pesan yang berbeda pula yang di kirim dari google adsense dan sampai saat saya menulis ini saya belum mampu ngefix situs yang saya gunakan untuk ternak tersebut. Entah apa yang terjadi dengan google setelah 3 hari berturut-turut ini.

BPK ADSENSE NAIK DRASTIS.


Apakah penolakan berjamaah dari adsense ini semua berdampak buruk?
Tidak..
Ada manfaat besar bagi anda yaitu BPK (Biaya per klik) Naik drastis dari 200 perak atau 500 perak pada umumnya kini bisa naik berpuluh-puluh kali lipat BPK nya, aian tetapi BPK naik ini di tunjang jadi visitor yang original dari google dan juga artikel yang benar-benar berkualitas.

Lihat gambar di bawah ini:

Berdampak Buruk bagi peternak Google adsense.

Saya kira google adsense memang sedang mengurangi akan adanya marak pembuatan adsense yang memang di gunakan untuk hal yang tidak memenuhi program adsense, seperti situs yang memang memiliki banyak kata-kata dalam artikelnya akan tetapi menjerumuskan, begitu juga dengan situs yang hanya asal-asalan di buat lalu memggunakan robots atau bot untuk mengintip situs mereka dan otomatis ngeklik iklan sendiri. Seperti itulah yang sedang di ketati oleh google adsense, sehingga berhimbas pada kita juga saya sendiri sebagai peternak akun adsense, yang mana biasanya saya beternak google adsense dalam 1,5 bulan saya mampu mendapatkan 2 akun dengan 1 blog, lalu bagaimana jika saya mengelola 15 blog untuk ternak tiba2 di razia habis-habisan seperti ini? Ngelu saya..

Inilah beberapa isi pesan dari beberapa situs ternak saya.


Mendaftar google adsense agar di terima.


Dalam kasus yang yang sedang terjadi dengan apa yanh saya alami ini, saya masih belum bisa ngefix masalah ini yaahh mungkin karena saya lagi streess.

Dan bagi anda yang sudah memiliki blog lama, dan belum ada adsense bisa di coba buat mendaftar dulu, akan tetapi usahakan umtuk blog yang artikelnya mantap jiwa.

Mungkin ocehan saya yang tidak nyambung kali ini cukup sekian.
Disqus Comments