Jumat, 26 Juli 2019

Cara Menghubungkan Akun Paypal Ke Rekening Bank Yang Beda Nama



Cara Menghubungkan Akun Paypal Ke Rekening Bank Yang Beda Nama Bagi anda para master yang terbiasa bergelut di dunia internet apalagi berpenghasilan dari internet pasti sudah tak asing lagi dengan namanya Paypal, dan mereka juga pasti lincah dalam mengutak atik paypal. Pada Kesempatan Kali Ini Kita Akan Membahas Tentang Cara Menghubungkan Akun Paypal Ke Rekening Bank akan tetapi nama akun paypal dan nama rekening kita tidak sama alias nama, permasalahan pada pemula seperti kita ini adalah seperti ketidak tahuan Cara Menghubungkan Akun Paypal Ke Rekening Bank yang berbeda namanya, naahh mumpung admin lagi baik mari kita bahas sedikit trik mudah Cara Menghubungkan Akun Paypal Ke Rekening Bank Yang Beda Nama 100% work.

Bagaimana cara menghubungkan rekening bank ke rekening paypal?


Bagi anda yang pernah membuat akun paypal pasti tau dong cara menghubungkan rekening bank ke rekening paypal. Seperti yang tertulis di situs paypal seperti dibawah ini.

1. Klik Wallet di bagian atas halaman (jika menggunakan perangkat seluler, ketuk Menu, lalu Wallet).
2. Klik + Hubungkan kartu atau bank.
3. Klik Hubungkan rekening bank.
4. Jika bank Anda tidak tercantum dalam daftar, klik Saya memiliki rekening bank lain di kanan bawah.
5. Tergantung bank yang dipilih, Anda mungkin memiliki opsi untuk menghubungkan rekening bank secara instan menggunakan informasi log in perbankan online**.

Jika tidak ada opsi untuk menghubungkan secara instan:

• Pilih Giro atau Tabungan.
• Masukkan nomor routing bank dan nomor rekening Anda, lalu klik Setuju dan Hubungkan.
• Pastikan nomor routing dan rekening Anda sudah benar, lalu klik Lanjutkan.

Anda harus memasukkan ID pengguna dan sandi untuk rekening bank online Anda. Informasi ini tidak disimpan di sistem kami dan digunakan untuk pencocokan dengan lembaga perbankan Anda untuk mengonfirmasi kepemilikan. Bila informasi ini sudah dimasukkan dengan benar, rekening bank Anda akan dikonfirmasikan secara instan.

Seperti itulah sedikit yang saya ambil dari situs paypal.

Lalu Bagaimana Cara Menghubungkan Akun Paypal Ke Rekening Bank Yang Beda Nama? Mari di simak baik2 karena disini saya sediakan juga screenshotnya.

Cara Menghubungkan Akun Paypal Ke Rekening Bank Yang Beda Nama


Bagi anda yang ingin mengganti atau menghuhungkan rekening yang berbeda, silahkan langsung saja praktekkan mumpung lagi baca artikel ini.

Berikut cara-caranya:

1.Akun Paypal Harus Akun Bisnis.
Kenapa harus akun bisnis.?? Karna dengan akun bisnis kita bisa mengganti nama bisnis di akun paypal kita, Silahkan Pertama login ke akun paypal kamu

Setelah masuk klik ->pengaturan

Buka Informasi Bisnis,nah disitu kita bisa lihat nama informasi bisnis kita.

klik ->perbaharui

Nanti akan terlihat nama pemilik tunggal,langsung aja tekan edit dan ganti dengan nama yang sama persis dengan nama di rekening kita kemudian simpan.

Untuk pertama ini sudah beres Dan selesai untuk tahan pertama ini. Untuk Cara selanjut juga masih ada dan simak baik-baik lagi ya.

2Cara Menghubungkan Ke Rekening Bank.

Nah ini adalah langkah berikutnya cara menghubungkan akun paypal ke rekening Kita.
Buka pengaturan pilih informasi keuangan, Disitu ada pilahan

a.Rekening Bank
b.Kartu
c.dan pengaturan mata uang

Pilih aja Hubungkan Rekening bank baru dan Disitu Nanti ada kolom kolom yang perlu kamu isi,karna disini kita akan menghubungkan akun ke rekening bank lokal kita, maka anda harus udah punya rekening yang valid atau masih aktif.

Sebagai contoh Disini semawur.com akan menghubungkan akun paypal ke rekening bank BRI

Kolom Pertama Nama Bank
Contoh: BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk

Kolom Kedua Kode Bank:
Contoh: 0020307

Dan kolom ke tiga di isi dengan nomer rekening bri kamu

Selanjutnya Nama Rekening pilih Bisnis Yaitu nama Yang telah kamu edit tadi di pengaturan akun
kemudian Langsung saja tekan Tombol hubungkan bank anda ,Selesai.

Cara menghubungkan Paypal ke Bank


Cara di atas 100% work sebab admin sudah mempraktekkannya, bagi anda yang membaca ini silahkan share ke teman-teman anda yang memang lagi membutuh tutorial di atas. Semoga Artikel ini sedikit bisa menjawab pertanyaan dari teman teman yang kesulitan menghubungkan akun paypalnya ke rekening bank yang nama akun dan rekeningnya tidak sama.

semoga bermanfaat Maaf jikalau tulisannya susah di pahami dan belepotan. Maklum udah 1 bulan gak nulis jadi sedikit kaku otak sama jempolnya.
Disqus Comments