Kamis, 14 Maret 2019

Kursus online (Private) trik daftar dan ternak google adsense



Assalamualaikum semua para pembaca yang tidak sengaja atau memang sengaja mengeklik link tautan artikel ini yang saya bagikan via sosmed karena saya membagikan via facebook saja, karena tidak mungkin domain baru saya ini muncul di google dengan cepat, sebab usia domain ini masih sekitar 2 mingguan saja.

Kali ini saya ingin mengadakan Les private online trik daftar dan ternak google adsense  insya allah 100% di terima (insya allah). Kursus atau les daftar google adsense secara online ini saya buat karena setelah saya mendaftar sekitar 19 akun google adsense belum pernah di tolak dengan memakai trik atau cara yang memang saya terapkan dalam pendaftaran google adsense ini sehingga walau saya belum banyak mendaftar puluhan atau ratusan akun google adsense saya tetap berani membuka kursus atau Les private online trik daftar dan ternak google adsense, walau nantinya akan banyak yang menyinyiri atau mungkin malah menjatuhkan nama saya pokoknya bakal ada pastinya segelintir orang yang nyinyir atau menjelekkan saya karena orang yang belum tahu tentang internet seperti saya tiba-tiba membuka Les private online trik daftar dan ternak google adsense yang mana biasanya trik-trik seperti ini hanya di miliki orang yang berkemampuan di atas rata-rata.

Jadi saya sudah antisipasi dengan penilaian negatif terhadap saya yang bakal datang bertubi-tubi serta mungkin menyinyiri karena orang awam seperti saya yang belum tahu apa-apa tentang internet tiba-tiba membuka Les private online trik daftar dan ternak google adsense. Kursus mendaftar serta ternak google adsense ini memang sudah saya gunakan dari awal saya mendaftar google adsense dan di terima google adsense sampai 19 akun, jadi siap atau tidak siap akan saya buka kursus ini walau nantinya akan banyak yang beranggapan negatif.
Bagi anda yang tidak ingin mengikuti kursus ini bisa mencoba dasar-dasar cara jitu di terima adsense yang pernah saya posting sebelumnya.

Materi kursus online daftar dan ternak google adsense


Kursus ini saya buka secara online, nanti saya buatkan grup di facebook kalau sudah ada yang mendaftar, yang ikut kursus ternak google adsense ini akan saya utamakan akan saya layani secepat mungkin untuk berdiskusi dan untuk memecahkan masalah.

Dalam kursus ini saya murni menggunakan blogger.com atau blogspot blog, karena blogger adalah satu situs yang di dukung 100% penuh oleh google. Terlebih blogger.com ini gratis tis tis tiissss jadi kita tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun dalam pembuatan situs kecuali domain saja.

Kelebihan kursus daftar serta ternak google adsense ini versi saya:


1. Blog 100% copas bisa di terima google adsense, akan tetapi biasanya di approve google adsense sekitar 2 mingguan di karenakan semua full copas. Untuk teknik cloning artikel orang secara full nanti akan saya gunakan, tapi saya tidak menganjurkan ternik cloning ini untuk menjadikan di blog utama karena ini sangat beresiko tinggi terhadap blog anda, akan tetapi jika di gunakan buat ternak adsense silahkan karena saya juga memakai teknik ini.

2. Blog AGC juga bisa di terima 100% full approve, padahal banyak yang bilang kalau blog AGC ini gak akan pernah bisa di terima adsense. Tetapi dalam kursus ini tidak saya terapkan nanti bisa anda terapkan setelah anda selesai ikut kursus ini karena nanti anda akan paham sendiri metodenya.

3. Blog yang pernah ke banned google adsense akan bisa di terima google adsense kembali.

4. Blog yang baru beberapa hari di buat bisa langsung daftar adsense dan insya allah di terima.

5. Teknik ini 100% harus menggunakan satu perangkat smartphone saja. Tidak boleh menggunakan 2 Hp atau laptop, karena harapan di tolak akan sangat nyata, maka dari itu disini saya mewajibkan hanya memakai 1 smartphone dan 1 browser saja seperti google chrome atau UC browser.

6. Memakai 1 template blogger yang sudah saya setting, template blogger gratisan yang sudah saya siapkan, dan template ini adalah template AMP yang mana pembuatan artikelnya akan sangat rumit bagi yang belum pernah menggunkan. Jika anda ingin lebih jos lagi silahkan anda membeli template AMP premium agar lebih cepat dalam di terima adsensenya.

Dari empat blog di atas tersebut saya hanya akan memilih tiga blog saja untuk mempraktekkan trik ini, untuk AGC bisa anda lakukan sendiri nanti setelah anda selesai dari kursus ini dan insya allah anda bisa berjualan adsense.

Saya berjualan google adsense beserta domainnya dengan sangat murah hanya berkisaran 200 sampai 250 ribu saja, niat berjualan murah bukan karena saya menghancurkan seller adsense lain, akan tetapi saya mengutamakan kemudahan bagi yang sangat ingin memiliki adsense bagi blogger pemula, sedikit bersedekah walau dengan niat membantu sebab niat membantu adalah amal yang tak terlihat.

Bukti saya berjualan adsense ini hanya beberapa saja yang saya tulis, mungkin sekitar 10 atau kurang dari data penjualan saya, karena pada awalnya saya tidak ingin membuka kursus ternak adsense ini jadi dari testimoni juga tidak saya buat, karena bagi saya tanpa testimonipun penjualan adsense saya tetap laku karena allah sang tuhan pemberi rejeki yang mendatangkan pembeli terhadap penjualan saya.

Di bawah ini adalah daftar penghasilan saya sebulan setengah dalam beternak adsense. Sisa sekitar 1.4 juta, dan itu tidak termasuk pengeluaran saya yang kalau di total pegeluaran sekitar 600 ribuan.

Untuk lebih jelasnya tentang saya ternak anda bisa melihat beranda facebook saya, nanti kalau tidak di cantumkan takut dikira nipu. hahahah

Sedikit sih memang tetapi saya bangga dengan apa yang saya dapat dan saya lakukan, walau penjualan saya ini masih kalah jauh dari penghasilan master-master disana, dan penghasilan saya di situ hasil murni ternak adsense, bukan hasil dari saya beli adsense lalu saya jual lagi.

Untuk yang ingin mengikuti kursus atau les privat daftar dan ternak google adsense nanti saya berikan detail di ahir postingan ini, karena saya ingin anda membaca terlebih dahulu apa yang saya tulis disini.

Ciri-ciri blog yang akan di tolak google adsense


Di bagian ini saya ingin memaparkan kegagalan demi kegagalan rata-rata blogger pemula yang terburu-buru mendaftar adsense dan berahir tragis yaitu penolakan, saya banyak melihat postingan yang gagal atau di tolak google adsense ini di berbagai grub blogger di facebook karena mereka saking nafsunya karena membayangkan betapa enaknya gajian dari google sehingga tidak melalui tahap demi tahap agar di terima google adsense, maka dari itu berahirlah secara tragis seperti sekian banyak blogger pemula.

Google Adsense merupakan satu diantara iklan PPC yang paling banyak digunakan kalangan blogger untuk berburu duit online. Google punya nama yang besar sehingga blogger tidak perlu merasa was-was untuk tidak dibayar, Adsense juga memiliki jaringan periklanan yang sangat luas sehingga potensi untuk mendapatkan klik iklan akan semakin besar mengingat bervariasinya iklan yang ditampilkan. Selain itu, Adsense juga memberikan harga klik yang relatif mahal dibandingkan harga klik iklan PPC lainnya.

Google membuka kerjasama periklanan lewat Adwords yang kemudian munculah iklan berbasis PPC (pay per click) dimana dalam hal ini blogger beserta webmaster akan ikut serta untuk menjadi publisher/penayang iklan Adsense tersebut. Seperti yang sudah disinggung pada beberapa posting sebelumnya berkaitan dengan Adsense, bahwa Google tidak asal-asalan dalam memberikan lisensi penerbit iklan untuk blogger. Google memberikan pesyaratan yang terlebih dulu harus sudah dipenuhi oleh blogger bersangkutan jika ingin menjadi publisher iklan Adsense.

Saya dulu juga pernah menulis tentang  penyebab blog yang di tolak adsense
Di bagian ini saya akan memberikan gambaran kriteria blog yang akan ditolak Google / tidak bisa di approve oleh Google untuk menjadi penerbit Adsense. Bagaimana cirri-ciri blog yang akan ditolak oleh Google?

Penolakan Adsense #1

Blog memuat artikel curian (illegal copas)
Meskipun anda meng-copy article dengan menyertakan link sumber, anda tetap disarankan untuk membuat artikel orisinil jika berharap aplikasi pengajuan Adsense anda bisa di Approve dengan lebih mudah. Google sangat memberikan prioritas terhadap mutu dan keaslian konten.

Tapi alhamdulillah saya memakai cara saya sendiri sehingga walaupun copas 100% tetap di terima adsense.

Penolakan Adsense #2

Blog belum sempurna di index Google
Index blog/index postingan blog tidak kalah pentingya untuk memuluskan proses approve akun Adsense. Sebelum mengirimkan aplikasi pendaftaran akun Google Adsense sebaiknya anda pastikan terlebih dulu bahwa blog/halaman postingan sudah banyak yang di index oleh search engine Google.

Penolakan Adsense #3

Terlalu minim konten
Karena Google juga memprioritaskan bobot konten, maka artikel/jumlah postingan yang terlalu sedikit tidak akan diterima Google untuk menjadi publisher Adsense. Usahakan artikel blog sudah melebihi 40 postingan agar aplikasi Adsense bisa diterima Google.

Penolakan Adsense #4

Blog sudah dipenuhi iklan
Jumlah iklan yang terlalu banyak akan menyebabkan permohonan akun Adsense anda ditolak. Meski Google memberikan penjelasan dalam laman term of service Adsense, bahwasannya iklan Adsense juga bisa diapasang secara bersamaan dengan iklan dari pihak lain (bukan Adsense) dengan catatan iklan tersebut dari segi fisik/tampilan berbeda dengan iklan Adsense, namun pada prakteknya keberadaan iklan dari pihak ketiga tetap menjadi batu sandungan untuk mendapatkan approve Adsense, apalagi jika jumlah iklan tersebut ada banyak.

Penolakan Adsense #5

Faktor sub domain
Google juga memperhitungkan penggunaan top domain level (TDL) untuk menjadi penerbit Adsense. Persyaratan ini tidak mutlak, hanya saja blog yang menggunakan sub domain proses persetujuan akan sedikit lebih sulit jika dibandingkan dengan blog yang menggunakan top domain level. Seperti apa top domain level itu? .com, .net, .info, .me, dsb.

Penolakan Adsense #6

Blog tidak memiliki jumlah pengunjung yang cukup
Blog calon penerbit iklan Adsense setidaknya sudah harus memliki 50 pengunjung per hari jika ingin menjadi publisher Adsense. Jika anda mendaftar Adsense melalui pihak ketiga, permasalahan ini masih bisa dipecahkan, tetapi jika anda mendaftar Adsense melalui Dashboard Blogger (blogger.com) hal ini bisa menjadi kendala buat anda. Usahakan visitor blog sudah melebihi 50 orang per hari agar semuanya berjalan lancar.

Jika anda sudah memperhatikan beberapa kriteria diatas, dan merasa blog anda sudah waktunya untuk dipakai mendaftar Adsense, maka anda bisa mengirimkan oengajuan pembuatan akun Adsense. Jika belum, maka saya sarankan agar anda menundanya dulu sampai dilakukan pembenahan.

Dari sekian banyak penolakan tersebut ada beberapa yang tetap bisa di tembus menggunakan trik yang saya buka di kursus ini.

Cara mendaftar kursus daftar ternak google adsense.


Untuk yang ingin mengikuti les atau kursus ini sangat mudah dan juga biaya yang sangat murah yaitu hanya seharga akun adsense plus domain yang biasanya saya jual yaitu seharga 250 ribu saja. Mungkin bagi pemula memang sangatlah mahal karena kondisi uang atau kondisi yang lain, akan tetapi semua itu bisa di kembangkan kembali sampai anda mampu menjual puluhan akun adsense seperti yang saya lakukan.

Cara pendaftaran:

Anda cukup WA saya ke nomor 0857-4213-5541.
Contoh:

Daftar kursus Ternak google adsense
Nama: nama anda
Situs: (situs anda)

Nanti nunggu balasan dari saya, saya akan memberikan syarat dan ketentuan dalam les private ini.

Jika setuju anda harus membayar sesuai dengan yang saya sebutkan di atas yaitu dengan nominal Rp250 ribu.

Tidak ada garansi sebab saya akan terus membimbing anda sampai anda bisa, sampai anda sukses mendaftar adsense walau hanya bermodal blog baru, domain baru, tanpa ada visitor atau pengunjung.
Setiap pertanyaan akan saya jawab jika saya sudah online karena ini adalah tanggung jawab saya.

Silahkan bagi yang minat segera daftar, dan mohon di bagikan kepada saudara atau teman anda. Terima kasih.
Disqus Comments