Minggu, 27 Januari 2019

Free Seo Tools - Situs Dan Alat Audit SEO Gratis




Ada banyak situs/ alat gratis yang tersedia untuk tes audit. Situs Alat Audit SEO gratis ini menyediakan data yang melengkapi kebutuhan audit tak beda dengan alat audit situs berbayar. Alat-alat SEO (Free Seo Tools) ini layak bookmark, terlepas dari apakah Anda membayar alat audit situs atau tidak tapi kali ini ada Situs Dan Alat Audit SEO Gratis yang perlu anda gunakan untuk menganalisis dengan Situs Dan Alat Audit SEO Gratis ini (Free Seo Tools).
Unduh di sini: Xenu Link Sleuth

Perayapan Website SEO Gratis


Xenu Link Sleuth adalah pilihan utama untuk crawler situs gratis. Ini ditujukan sebagai alat pemeriksa tautan/link yang rusak. Namun Xenu juga dapat menampilkan laporan yang dan memberi Anda gambaran yang umum tentang judul halaman, halaman tunggal, pengalihan, dan halaman yang tidak ditemukan. Xenu juga melakukan apa yang seharusnya dilakukan, yaitu memeriksa tautan yang terputus (Broken link) baik internal maupun eksternal.

SS layar panel tautan Xenu Link Sleuth crawler dan pemeriksa tautan rusak

Alat SEO Seluler & Gratis (Free Seo Tools)

SEO Seluler sangat penting. Itulah mengapa penting untuk dapat menguji seperti apa tampilan halaman hasil mesin pencari (SERP) di hampir semua kota di dunia.
Ini juga berguna untuk dapat memeriksa seperti apa halaman web Anda di ponsel yang paling populer. Halaman yang terlihat bagus cenderung lebih baik dikonversi.

Mobile Moxie menyediakan Alat SEO Seluler yang berfungsi penuh.

Pemeriksaan Mobile Moxie SERPs menunjukkan kepada Anda seperti apa peringkat tersebut dalam banyak pilihan layar ponsel.

Apa yang membuat alat ini sangat membantu anda adalah alat ini dapat dilokalkan ke kota mana pun di dunia. Dengan demikian, Anda dapat menguji apa peringkat seluler untuk seseorang yang berlokasi di kota mana pun di dunia. Ini bagus untuk SEO lokal atau untuk pekerjaan klien di mana Anda tidak berada di area klien.

Ada juga Pemeriksa Halaman Web Seluler yang dapat menunjukkan seperti apa tampilan halaman web Anda di hampir semua ponsel. Ini akan membantu Anda mengoptimalkan halaman web Anda sehingga itu mengkonversi yang terbaik di berbagai ponsel.

Alat ini berfungsi penuh dan dapat digunakan secara gratis tiga kali .
Alat gratis di sini: Alat SERPs Seluler Moxie dan Tes Halaman Web Seluler


Cuplikan layar alat pengujian SERP moxie seluler Penguji SERP Seluler menunjukkan perbandingan berdampingan tentang seperti apa tampilan SERP Anda di hampir semua ponsel. Anda juga dapat menggulir melalui SERP lokal untuk kota mana pun di dunia dalam hampir semua bahasa pilihan Anda.

Alat Audit Keamanan Situs Web Gratis

Banyak SEO tidak menganggap keamanan sebagai bagian dari audit SEO. Keamanan hanya menjadi masalah setelah situs diretas dan peringkatnya dijatuhkan.

Menurut pendapat saya, keamanan situs web harus menjadi komponen audit SEO. Situs web yang aman adalah bagian utama dari seberapa baik peringkat dan mendorong penjualan. Itu sebabnya saya memasukkan audit keamanan menyeluruh dengan setiap audit situs yang saya lakukan.

Pemeriksa Blacklist Gratis

Pemeriksa Blacklist Alat Ultra
Alat ini memeriksa apakah situs web Anda terdaftar pada daftar hitam apa pun. Menjadi daftar hitam dapat menjadi indikasi bahwa situs web Anda atau dikompromikan. Menjadi daftar hitam dapat berdampak negatif pada pengiriman email Anda. Itu pada gilirannya berdampak pada pemasaran email Anda dan membangun penjangkauan tautan

Jika situs Anda tidak lagi disusupi, mengetahui bahwa situs tersebut masuk daftar hitam akan membantu Anda menghubungi daftar hitam untuk menghapus situs Anda.

Pemindai Kerentanan WordPress Gratis

WPScans WordPress Vulnerability Scanner
Pemindai kerentanan gratis ini menawarkan pemindaian cepat namun komprehensif terhadap masalah potensial. Buat laporan lalu teliti apakah situs Anda memiliki masalah yang perlu diperbaiki. WPScans.com adalah alat yang berguna untuk memulai audit keamanan.

Alat Validator HTTPS Gratis

Pemeriksa Keamanan Lab SSL
Alat Keamanan Lab SSL akan menemukan kesalahan konfigurasi dan lubang keamanan dalam implementasi sertifikat HTTPS Anda. Menambahkan sertifikat keamanan server disebut-sebut sebagai hal yang mudah. Tapi itu tidak selalu terjadi. Alat yang bermanfaat ini akan membantu Anda mendiagnosis masalah tersembunyi.

Pemindai Keamanan Drupal Gratis

Scanner Keamanan Drupal Target Hacker
Pemindai keamanan komprehensif ini akan menyoroti masalah umum dengan situs web berbasis Drupal.

Alat Kinerja Situs Web Gratis

Pemeriksa Kompresi Gzip
Alat Kompresi GZip untuk memeriksa apakah situs Anda menggunakan kompresi GZip. Menggunakan kompresi memungkinkan server Anda mengunduh halaman web Anda dengan cepat.

Audit Kinerja YSlow
Alat Audit Kinerja YSlow gratis adalah pemindai audit kinerja komprehensif. Itu membuat laporan dari 23 aturan kinerja.

Pemeriksa Konten Duplikat Gratis
Pemeriksa Konten Duplikat Siteliner
Alat duplikat konten Siteliner gratis adalah pemindai yang disediakan oleh CopyScape (layanan anti-plagiarisme).

Siteliner adalah alat bagus yang bisa menangkap halaman walau sangat tipis mengcopy nya. Karena pemindai menghitung navigasi dan konten footer, halaman tipis akan disorot oleh alat. Jika ada halaman meski tipis, Siteliner akan menemukannya untuk Anda.

Pemindai dibatasi hingga 250 halaman. Meskipun demikian, penting untuk memberi tahu Anda tentang kemungkinan masalah dengan halaman tipis.

Pemeriksa Halaman Web Gratis

Validator W3C

Worldwide Web Consortium adalah organisasi yang peduli untuk menciptakan standar HTML. W3C Validator adalah alat yang memeriksa apakah HTML itu valid tetapi jauh lebih banyak!

Centang opsi "Tampilkan Garis Besar" untuk melihat bagaimana elemen heading Anda terlihat ke mesin pencari. Hasilnya dapat membuka mata dan mengungkapkan masalah dengan templat situs web Anda.

Validator tidak 100% andal. Terkadang ia mengembalikan laporan yang tidak lengkap karena dianggap melakukan kesalahan pengkodean pada situs yang sedang dievaluasi.

Cuplikan layar W3C HTML Validator menampilkan berbagai opsi Centang kotak untuk menampilkan garis besar dan validator HTML gratis akan menunjukkan seperti apa tag heading Anda ke Google.


Alat Kinerja Kecepatan Halaman Web Gratis
Audit Kecepatan dan Kinerja GTmetrix adalah alat lain yang akan menghasilkan berbagai skor benchmark. Gunakan skor ini untuk memahami di mana situs Anda dapat ditingkatkan.

Alat Audit Situs Google Gratis
Google menawarkan banyak alat terkait SEO. Saya menulis artikel tentang Alat SEO Google teratas. Berikut ini daftar singkatnya. Google Search Console sangat penting dan layak disebut. Berikut adalah sebagian daftar alat bermanfaat lainnya yang disediakan oleh Google untuk mengaudit dan memeriksa halaman web dan situs web.

Wawasan Kecepatan Halaman
Menawarkan umpan balik kecepatan halaman web.

Alat Pengujian Data Terstruktur
Alat ini membantu mendiagnosis masalah dengan data terstruktur Anda. Namun, hanya karena data terstruktur memvalidasi tidak berarti itu benar-benar benar. Pastikan Anda mengikuti Pedoman Data Terstruktur Google.

Validator data terstruktur tidak memverifikasi apakah data terstruktur Anda sesuai dengan pedoman Google. Membuat kesalahan dengan data terstruktur dapat menghasilkan penalti manual .

Web.Dev/Lighthouse
Ini adalah versi online extention Chrome Lighthouse. Mercusuar adalah Ekstensi Chrome Google . Ekstensi ini memungkinkan Anda memanfaatkan alat audit situs Google. Web.dev memungkinkan Anda melakukan hal yang sama dari browser web.

Web.dev memeriksa kinerja, aksesibilitas, praktik terbaik, dan masalah pengindeksan (diberi label sebagai SEO).

Performa berhubungan dengan kecepatan. Praktik terbaik terkait dengan faktor-faktor seperti apakah situs menggunakan HTTPS, masalah keamanan dengan JavaScript, Jenis Dokumen HTML. Laporan SEO tidak benar-benar tentang SEO tetapi lebih tentang seberapa baik situs dapat diindeks. Aksesibilitas jelas.

Alat SEO Gratis Bermanfaat
Ada banyak alat SEO berbayar yang bermanfaat. Tidak satu pun dari alat ini yang sebanding dengan layanan dan perangkat lunak berbayar. Namun, alat Audit SEO gratis ini melengkapi opsi berbayar dengan baik dan bermanfaat. Selesaikan perjalanan Anda untuk menjadi rockstar SEO dengan alat SEO gratis ini.

SOURCE: https://www.searchenginejournal.com/free-seo-site-audit-tools/284841/
Translate by Mr. Ingsun
Disqus Comments