Minggu, 24 Maret 2019

Residence Bukit Jaya Apartemen di Semarang Dekat UNDIP



Residence Bukit Jaya Apartemen Semarang Dekat UNDIP adalah Apartemen di kawasan bukit sari, Ngesrep, Banyumanik Semarang. Apartemen di semarang dekat UNDIP ini sangat murah dan dengan fasilitas yang sangat komplit, apartemen terbaik di semarang di kawasan dekat Kampus UNDIP ini sangat di rekomendasikan bagi anda yang ingin Sewa Apartemen di semarang perbulan atau permalam yang lumayan murah karena Residence Bukit Jaya Apartemen Semarang Dekat UNDIP sudah terbiasa di sewa oleh mahasiswa atau yang sudah berkeluarga yang dari luar kota.

Harga Apartemen di semarang 2019 ini khususnya untuk Residence Bukit Jaya Apartemen Semarang masih sama seperti Harga Sewa Apartemen Di Semarang 2018 Kemarin.

Apartemen Di Semarang Dekat UNDIP

Bagi anda yang sudah terbiasa menginap disini di Residence Bukit Jaya Apartemen Semarang Dekat UNDIP ini mungkin sudah sangat nyaman karena bisa saya lihat beberapa kali para mahasiswa yang melepaskan penat dan juga untuk berkumpul dengan teman sembari sesekali merayakan pertemuan di tempat ini dengan perasaan yang sangat-sangat bahagia saat masuk ke Apartemen di semarang yang dekat dengan kampus undip ini. Bukan hanya para mahasiswa saja, akan tetapi banyak sekali orang yang sudah berkeluarga menginap dan menikmati suasana disini, saya sendiri selaku pekerja disini sangat merasa nyaman karena saya disini sudah sangat lama. Pengunjung disini tidak pernah sepi dan bisa di bilang setiap hari pasti ada juga yang memesan kamar atau Unit Apartemen Yang dekat dengan Undip ini.

Residence Bukit Jaya Apartemen Semarang ini berada di kawasan Bukit Sari Ngesrep Banyumanik, yang mana wilayah atau komplek dari apartemen murah di semarang ini berada di tengah-tengah perumahan mewah, jauh dari kebisingan Suara motor ataupun mobil. Terlebih apartemen ini memiliki fasilitas yang terjamin komplite Seperti alat memasak dan masih banyak lagi.

Residence Bukit Jaya Apartemen Semarang ini juga dekat dengan Restoran The Hills, dekat juga dengan kawasan Perumahan Elit Citrasun Garden Bukit Sari yang mana penduduk di Citrasun Garden ini jalannya 1 arah dengan Residence Bukit Jaya Apartemen.

Harga Sewa Apartemen Bukit Jaya Residence Semarang


Harga sewa dari apartemen ini sangat murah, dengan fasilitas yang sangat komplite dan juga kebersihan yang sangat terjaga dan para pekerja atau karyawan dari apartemen bukit jaya ini juga sangat ramah.

Harga sewa Residence Bukit Jaya Apartemen:

1. Harga sewa Permalam/1 hari: Mulai dari kisaran harga 800 ribu sampai 1 juta rupiah.
2. Harga Sewa Perbulan: Mulai dari 12 juta sampai 15 juta perbulan belum termasuk air sama tagihan listrik apartemen.
3. Harga sewa Pertahun: Mulai dari 140 sampai 150 juta dan juga belum termasuk dari Tagihan Air beserta Listrik.

Apa saja fasilitas yang dimiliki Residence Bukit Jaya Apartemen Semarang Dekat UNDIP ini?

1. Tempat kebugaran/Tempat Fitnes
2. Kolam Renang Yang Sangat Bersih
3. Full AC
4. Tempat Parkir Mobil Yang Nyaman
5. Alat memasak yang komplite
6. Kulkas
7. PEMANDANGAN YANG SANGAT BAGUS BISA MELIHAT SELURUH KOTA SEMARANG.
8. FULL WIFI SUPER KENCENG.

Penasaran seperti apa foto-foto dari Residence Bukit Jaya Apartemen Semarang ini?

Yuukk di intip:






Itulah beberapa foto yang sedikit kami cantumkan disini. Untuk lebih jelasnya akan sangat lebih bagus jika anda memesan dan menikmati malam disini. untuk pemesanan anda bisa memesan via traveloka, agoda, booking dan beberapa situs lainnya.

Apartemen Terbaik Di Semarang


Naahh untuk sedikit ulasan di atas tersebut adalah data dari beberapa Apartemen terbaik di semarang yang saya rekomendasikan ialah Residence Bukit Jaya Apartemen Semarang Dekat UNDIP ini. Semoga bagi anda yang sedang bingung cari penginapan atau mencari tempat tinggal perbulan atau juga sewa pertahun, anda bisa menilik dan bisa memenuhi keinginan anda untuk menempati tempat tinggal yang mewah dengan harga sangat murah.

Semoga bermanfaat.
Disqus Comments