Rabu, 06 Februari 2019

Cara Mendapatkan Uang Di Internet Untuk Pemula



Berpenghasilan dari internet adalah suatu kelebihan dari diri seseorang, kenapa kelebihan!? Karena ketekunan adalah jawaban. Lalu apakah anda ingin berpenghasilan juga seperti mereka yang sudah sukses? lalu Cara mendapatkan uang di internet untuk pemula itu gimana? Ilmu Cara mendapatkan uang di internet untuk pemula itu di mulai dari mana? Lalu apa Benar Cara mendapatkan uang di internet untuk pemula itu Nyata ada?
Jawabannya Ada...!!!

Di zaman teknologi dan serba internet ini pasti anda pertama2 mencari pertanyaanya itu di Google. Lalu, Apa anda capek mencari di google dengan berbagai kata kunci seperti:

Cara menghasilkan uang dari internet dengan cepat.
Cara menghasilkan uang dengan mudah.
Cara menghasilkan dari internet tanpa modal.
Dan masih banyak lagi anda mencarinya di google.

Tapi hasilnya bagaimana? masih bingung? Atau justru memang bingung karena banyak membaca tetapi tidak tau harus mulai darimana? Sebab semua isi tutorialnya sama saja dan tidak ada yang berhasil atau sesuai dengan bakat yang anda miliki.

Saya menulis ini karena saya pernah mengalami seperti anda para pemula, saya juga pemula baru sekitar 2 bulan ini saya mendapatkan uang dari internet hasil jual adsense, ternak adsense, memberikan sedikit solusi bagi kawan2 pemula cara setting ini itu sampai mereka memberikan upah kepada saya dan mentransfer uang, saya tidak minta dan saya juga tidak enak, tetapi dengan keinginan mereka jadi saya mengakui itu juga termasuk hasil dari internet walau dari hasil jasa.

Saya baru 2 bulan udah jual adsense 8 akun memakai 2 blog yang saya gunakan untuk ternak, maka dari itu saya berani menulis artikel ini dan monggo terserah dengan penilaian para pembaca dan para master, di blog ini sudah saya paparkan semuanya tanpa ada yang saya tutupi tentang cara saya mendapatkan adsense dan saya jual 250 plus domain.

Jadi inilah saya berani menulis juga sejak saya di beritahu oleh Master SEO @Cahyo Prasetyo Owner dari @MonsterSEO, walau sampai sekarang saya itu masih belum tau apa itu SEO dan bagaimana cara memulainya, saya ucapkan terima kasih karena mensupport saya supaya saya bisa ikut jejak suhu cahyo agar bisa berpenghasilan dari internet juga.

Cara mendapatkan uang dari google


Uang dari google sudah pasti dari Google Adsense, bagi anda yang sudah punya blog tetapi belum punya adsense silahkan klik Cara Jitu Diterima Google Adsense.
Artikel ini khusus untuk pemula yang ingin terjun ke dunia Internet, mohon maaf (jika ada yang ragu sebab kemampuan saya yang masih 0/kosong) disini dalam artikel ini saya tidak menulis trick palsu cara menghasilkan uang dari internet dalam waktu cepat, meskipun saya 2 bulan bisa menghasilkan 8 adsense murni dari blog, tapi saya juga memiliki kegagalan banyak sebelum waktu 2 bulan ini. Saya tidak menganjurkan anda yang senang dengan sesuatu yang instan untuk melanjutkan membaca artikel ini, karena sebaliknya, saya mengajak anda untuk mengerti lebih dalam dan menetapkan pondasi yang kuat untuk bertahan dan akhirnya sukses lewat internet dengan berani susah payah dan asal bukan dengan keinginan yang instan.


NOTE : Menghasilkan uang di internet tidak mudah.
Jujur saja, Anda harus tau kalau menghasilkan uang di internet itu sulit pada awalnya. Bukan hanya sulit tapi sangat sulit. Anda harus punya penghasilan stabil atau minimal uang jajan yang cukup untuk tetap bertahan dan mengembangkan bisnis anda di internet.

NOTE 2: Saya masih belum berpenghasilan tetap, karena saya baru mulai, saya hanya baru mampu menjual akun adsense tapi belum berpenghasilan dari Adsense tiap bulan seperti master2.

Untuk yang sudah punya Google adsense tapi ingin mencoba ternak adsense silahkan pakai Trik Cara Jitu Ternak Google Adsense yang sudah saya pakai di blog ini.

Jadi, untuk anda yang tidak punya uang atau malah sedang dililit hutang, saya sarankan: Cari pekerjaan dulu, saya tidak bercanda, anda akan kesulitan nantinya jika belum memiliki modal yang cukup, setidaknya untuk menutupi biaya hidup anda sehari-hari, tidak mungkin ada tidak makan tidak mungkin juga anda duduk tidak sembari minum kopi walau sekali. Kebanyakan orang gagal karena mereka mencari uang di internet pada waktu yang salah. Percayalah, tujuan saya disini untuk membantu pemula di dunia internet agar mengerti apa sebenarnya yang harus mereka lakukan, jadi berjuanglah terlebih dahulu sembari bekerja dan boleh mengundurkan diri jikalau serasa penghasilan di internet sudah cukup atau bahkan lebih.

Cara mendapatkan uang tanpa modal


Ada tidak cara mendapatkan uang tanpa modal?
Semua itu butuh modal, waktu anda, modal sedikit juga pasti seperti data internet setiap bulan.
Jadi jawabannya semua butuh modal walau tidak banyak.

Anda butuh uang untuk menghasilkan uang, inilah harus jadi pedoman anda untuk tetap semangat karena semua butuh uang untuk bisa meraup jutaan uang. Jadi sebagai pemula pelajarilah cara2nya sambil anda bekerja, sebelum anda benar-benar terjun kedunia internet.

Banyak tutorial yang menjelaskan kunci menghasilkan uang di internet dengan cepat itu mudah (mudah bagi mereka yang sudah bertahun-tahun sakit dan sekarang tinggal meresap ilmunya) mereka bilang tinggal memperbanyak trafik website dan menanamkan anchor link afiliasi di setiap artikel. Itu adalah jebakan. Karena tujuan mereka juga ingin mempromosikan link afiliasinya sendiri.

Bisnis afiliasi itu ruwet sangat ruwet banyak godaan, 80% dari mereka yang hanya ikut-ikutan akhirnya gagal. Siapa yang mendapatkan uang paling banyak? mereka yang punya uang lebih untuk berinvestasi (punya modal), Mereka mempersiapkan uang untuk membeli artikel kepada para master SEO agar website mereka nangkring di halaman pertama google.

Mereka yang punya uang untuk membeli tools atau jasa SEO agar cepat meraup dollar, mereka juga menginvestasikan banyak uang di Facebook ads atau Google Adwords, mereka yang sedang berpenghasilan dari internet itu mereka sudah mengeluarkan jutaan rupiah terlebih dahulu untuk investasi situs mereka, dan mereka punya uang untuk membeli trafik, backlink dan semacamnya.

Tidak percaya? Silahkan gabung di forum komunitas publisher indonesia (ads.id), disana anda akan temukan master-master yang sudah menghasilkan ratusan juta bahkan miliaran rupiah dengan modal puluhan juta rupiah juga perbulannya untuk membeli tools dan jasa seperti Google AdWords, Artikel SEO, Backlink dll. Mereka punya uang untuk menghasilkan uang yang lebih dari itu.
Jadi, langkah pertama adalah mengerti bahwa anda butuh uang untuk menghasilkan uang.

Fokus ke Satu Tujuan

Anda tidak boleh dan tidak bisa fokus pada banyak hal. Saya pernah mengalami ini dulu dengan tergiur dan terus tergiur melihat pengasilan sebuah blog teman dari Google AdSense lalu ikut-ikutan membuat blog, sehari kemudian saya lihat berita viral di facebook dan juga di tv “Berawal dari video iseng dan jahil, seorang youtuber Roman Bernard Atwood menghasilkan 8.8 Miliyar dari YouTube” lalu seketika saya beralih haluan ingin memonetisasi YouTube, lalu ada lagi berita “Cara Menghasilkan 100$ dalam waktu 24 jam dengan program afiliasi” lalu saya pindah haluan lagi ke pasar afiliasi.

Inilah kebingungan dalam diri kita jika belum menguasai dan memahami apa karakter serta kemampuan kita dalam bidang yang mana, sehingga antusias untuk mendapatkan hasil di semua area bisnis online menjadi membelit dan membingungkan, semua yang saya sebut di atas memang bagus, tapi tidak secara prakteknya. Jika anda terlalu banyak ikut-ikutan maka fokus anda hilang dan anda akan gagal karena waktu terbatas yang terbagi dengan banyaknya projetc yang ingin di garap tetapi justru malah bisa berhenti di tengah jalan.

Kunci utama, anda harus fokus pada salah satu bidang yang kiranya anda mampu jika menghabiskan waktu anda untuk belajar semua hal tentang bidang itu. Mau itu menghasilkan uang dari blog, atau menjadi YouTube Partners, atau mengikuti program afiliasi atau jasa lainnya.

Saran saya adalah Temukan terlebih dulu 1 bidang yang anda minati dan kira-kira bisa terus anda dalami bidang itu (Kalau saya sendiri baru mulai di Blog) dan terlebih jangan dulu tergoda oleh iming-iming rupiah dari bidang yang lain, anda harus fokus pada 1 bidang itu sampai mengerti semua detailnya.

Contoh: khususnya pada awal anda terjun menjadi Internet Marketer. Lihatlah meraka para IMers yang sukses di dunia online dan berpenghasilan ratusan juta dari teknik ilmu yang tidak sebentar mereka dapat hingga mereka semua menjadi ahli di bidangnya masing-masing. Apa yang membuat mereka menghasilkan banyak uang di internet? itu karena mereka tidak fokus pada banyak hal tetapi mereka fokus dengan satu bidang yang mereka gali ilmunya hingga menjadi ahli.

INGAT GAN..!! Jangan berharap hasil yang instan. Sangat banyak orang yang mencari tutorial bagaimana cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat. Saya pribadi menyalahkan mereka yang membuat tutorial jebakan tersebut, karena mereka sebenarnya menginginkan orang-orang yang haus informasi untuk membeli entah itu produk atau link afiliasi mereka dengan harapan-harapan palsu.

Sebelum anda melakukan semuanya carilah para orang sukses dari internet dan Jika anda membaca perjuangan orang-orang sukses di internet, anda akan sadar bahwa mereka lebih banyak gagal sebelum sukses. Bahkan ada yang belum menghasilkan uang berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun malah mengeluarkan uang pula selama waktu tersebut, tapi mereka tau jika terus belajar dan berkembang pada akhirnya mereka akan berhasil di internet hingga menjadi mereka yang sekarang, yang berpenghasilan memakai pemikiran dan tekat dari jatuh bangun mereka sendiri selama bertahun-tahun.

Ini berkaitan dengan point pertama, pada awalnya selagi anda belajar ilmu Internet Marketing, pekerjaan tetap anda (Gaji/Pemasukanbtetap) bisa anda gunakan untuk membiayai hidup anda dan mungkin tanggungan keluarga jika anda sudah berkeluarga, jika tidak ada pemasukan tetap, anda akan tertekan dan melakukan langkah yang salah (seperti membeli Ebook palsu karena cepat tergiur dengan iming-iming penghasilan $10.00 dalam sehari). Dengan pemasukan yang tetap anda akan lebih nyaman belajar dan menemukan cara menghasilkan uang di internet dengan ilmu anda yang anda dapat sendiri, ilmu dari jatuh bangun anda sendiri nantinya. Dengan backing gaji yang cukup juga, sehingga anda sadar bahwa tidak butuh hasil yang instan di dunia internet.

Saya yakin jika anda gabung di group facebook yang membahas tips-trik menghasilkan uang di internet, anda pasti sering melihat komentar seperti “ane nyerah daftar AdSense ga diterima-terima” atau yang semacamnya.

Kenapa mereka komentar seperti itu? "KARENA MEREKA MENYERAH TERLALU CEPAT, MEREKA MENYERAH KARENA KURANG NIAT". Mereka menyerah sebelum mendapatkan hasil karena dari awalnya memang ingin yang instan. Seperti yang saya katakan di atas "JANGAN BERHARAP SUKSES INSTAN" Jika mencari uang di internet itu mudah, pasti semua orang tidak ada yang bekerja jadi buruh kuli bangunan, jadi cleaning service, jadi pekerja di jalanan juga bukan?

Kita seharusnya bersyukur IM tidak mudah, dengan begitu tidak semua orang yang bisa bertahan disini, siapa nanti yang jadi pegawai kantor kalau IM mudah? hehehe

IMers layaknya atlit profesional yang latihan nonstop, mereka terus membaca, belajar, melakukan tes secara nonstop juga. Jika anda benar-benar ingin menghasilkan uang di internet, Pamahi point ini dan berjanjilah pada diri anda agar tidak pernah menyerah!

Rendah hati.
Jangan berlagak seperti IMers yang sudah dapat uang miliaran dan masuk perangkap materialistik. Mereka yang belanja ini itu dan dibutakan oleh penghasilan pertamanya dari internet sulit untuk berkembang dan lebih sukses. Anda harus rendah hati dan tetap fokus.

Bisnis online bisa berputar 180 derajat, jika anda kehilangan fokus anda akan jatuh, jika anda tidak terus mencoba banyak hal dan bereksperimen anda juga tidak akan bertambah ilmunya, dan Hilangkan niat untuk pamer pada orang lain atau keinginan agar di anggap master sukses, niat itu tidak membuat anda lebih kaya tapi anda justru jatuh karena niat sombong anda. Maka rendah hatilah.

Jadi bagaimana seharusnya penghasilan itu digunakan?

Beli komputer, laptop, smartphone, tools dan software atau apapun yang membantu mengembangkan bisnis online anda.

Anda juga harus menyisihkan hasilnya untuk meningkatkan kemampuan anda di bidang Internet Marketing, seperti ikut pelatihan atau kursus online kepada mereka yang lebih unggul dari anda agar bisnis anda semakin terkedepankan Anggap Internet Marketing seperti bisnis nyata yang wajib anda pegang setiap hari.

Kesahalan sering terjadi pada point ini, Orang-orang menyangka dalam bisnis online mereka bisa kerja seenaknya dan sukses dengan cepat. Memang betul, salah satu kelebihan IM adalah bekerja dimanapun anda mau selama ada koneksi internet dan anda sendiri yang menentukan waktunya. Tapi anda tidak akan cepat sukses jika anda berleha-leha, sadari IM itu adalah bisnis yang nyata.

Ibaratkan saja anda bekerja di sebuah perusahaan besar yang mana perusahaan tersebut menghasilkan ratusan juta, yang mana perusahaan itu juga menggaji anda sangat besar. Tapi Bagaimana jika anda masuk dan pergi seenaknya ketika bekerja di kantor? tentu anda akan dipecat bukan.
Seperti itulah ibaratnya sama seperti anda mengelola bisnis internet anda, maka dari itu setiap hari anda harus mengelolanya sama seperti saat anda kerja nyata.

Ah banyak juga yang sudah sukses di bisnis online hanya bekerja 2 jam sehari!

Ya betul, tapi pada awal mereka terjun ke bisnis online, saya pastikan mereka pernah bekerja 20 jam sehari.! Dalam dunia Internet Marketing, Jadilah profesional layaknya anda di kantor, balas email dengan cepat, jawab pertanyaan yang ditulis pembaca, layaknya bisnis nyata.

Cara Cepat Mendapatkan Banyak Uang Dari Internet

Penutup.
Pernahkah bertanya pada diri sendiri, kenapa anda mencari kata kunci “Cara Menghasilkan Uang di Internet dengan cepat”? Tidak ada gan, semua harus dimulai daari nol dan harus melalui proses panjang, jadi cara menghasilkan uang di internet dengan cepat itu tidak ada.
Semua artikel, Ebook, kursus online menjelaskan tujuan utama Internet Marketing adalah membuat sistem yang menghasilkan uang dan bekerja secara otomatis.

Mulailah Dengan Membuat Blog

Untuk memulai dari awal alangkah baiknya jika anda belajar membuat blog terlebih dahulu untuk menjadi sebuah awal dari usaha anda, sama seperti saya yang hanya bermodal blog gratis ini saya baru memulainya.
Contohnya untuk menghasilkan uang di blog langkahnya adalah:

Pilih niche.
Buat blog.
Tulis artikel.
Bangun trafik ke blog tersebut.
Pasang iklan.

Beres, simple bukan? hanya 5 langkah untuk menghasilkan uang lewat blog. Itulah kenapa banyak orang yang tergiur mencari uang lewat blog. Tapi kenyataannya simple bukan berarti mudah setelah ada iklan anda bangga tetapi bingung mau mengurus, itulah yang terjadi di kalangan blogger.
Pesan saya adalah kelola dengan niat dan sungguh-sungguh jika anda ingin mendapatkan uang dari internet.

Bagi yang benar-benar ingin konsen dengan blog saya sarankan anda membaca Cara Memulai Membuat Blog Yang Profesional terlebih dahulu.

Jika anda benar-benar ingin menghasilkan uang di internet, anda harus menghilangkan kebiasaan mencari cara cepat seperti itu. Tidak ada garansi anda bisa mendapat sekian rupiah dalam waktu sekian hari, terlalu banyak variabel untuk dijadikan acuan, semuanya tergantung pada seberapa anda paham setiap langkahnya.

Jadi tanya pada diri sendiri “apakah saya mengerti betul setiap langkah menghasilkan uang di internet?”

Mulai sekarang, coba fokus mendalami setiap langkahnya, siapa tau ada ilmu yang belum anda pahami pada langkah tertentu, dari pada mencari “Cara cepat menghasilkan uang dari blog“, lebih baik cari “Cara memilih niche yang tepat” atau “cara menulis artikel yang berkualits” dan semacamnya.


Akhir kata, semoga artikel ini tidak menakuti anda khususnya untuk para pemula. Saya sangat berharap artikel ini membantu anda lebih mengerti dan termotivasi untuk mendapat kesuksesan dari internet.

Ditulis ulang dari Blog Firmansyah Linkedin.
Disqus Comments