Kamis, 07 Februari 2019

Kode untuk mengecek smartphone



Smartphone adalah teknologi yang tidak bisa lepas dari keseharian kita, apalagi bagi anda yang sedang menjalani bisnis online sebagai penghasilan dari internet, lalu apakah smartphone anda baik-baik saja? Lalu bagaimana cara mengecek kenormalan smartphone anda? Apakah ada cara untuk mengecek kelayakan dan kenormalan smartphone yang anda punya? Untuk kali ini anda tidak perlu bingung apakah hp anda normal atau sudah eror karena disini saya akan memberikan Kode untuk mengecek kenormalan smartphone anda dengan sangat mudah agar anda bisa mengetahui smartphone yang masih normal bagus atau sudah sedikit eror.

Ciri-ciri smartphone yang normal


Anda kadang tidak sadar bahwa smartphone anda kadang memiliki kenormalan apa tidak, kelayakan apa tidaknya juga, anda tidak mengetahui karena anda tidak peduli atau anda memang tidak mengetahui cara mengecek kenormalan smartphone anda karena bagi anda saat smartphone di pegang tidak lemot, tidak panas, hanya karena RAM gede dan internal memori anda gede lalu anda mempercayakan bahwa smartphone anda sangat baik-baik saja.

Ciri-ciri smartphone yang normal rata-rata ialah tidak ada kendala sama sekali, anda merasakan hal yang masih sama seperti saat anda membuka smartphone baru yang lembut, lancar, tidak lemot, tidak panas, dan tentunya semua normal walaupun anda sudah menginstal sangat banyak aplikasi, inilah kebiasaan yang kita anggap normal.

Ciri-ciri smartphone yang tidak normal


Kebalikan dari yang kita bahas di atas sekarang yaitu adalah tidak layaknya smartphone atau banyak erornya smartphone anda, biasanya smartphone yang tidak normal itu cenderung lebih cepat panas, cepat lemod saat membuka beberapa aplikasi, ngelag dan juga crash saat buka aplikasi dan biasanya smartphone itu terjadi pada ponsel yang bertipe rendah atau tipe lama tahun 2017 ke bawah. Untuk smartphone yang sudah memiliki RAM 2GB ke atas biasanya tidak begitu merasakan kendala-kendala seperti itu akan tetapi kita tetap wajib mengecek kelayakan smartphone kita menggunakan kode di bawah ini.

Kode Rahasia Smartphone


Sangat di butuhkan kode-kode rahasia seperti di gambar atas tadi agar kita bisa memahami sedikit tentang smartphone kita dan kita juga bisa sedikit menjadi lebih pintar untuk mengatasinya jika ada kendalana nantinya..

Demikian sedikit kode-kode yang di peruntukkan untuk smartphone kita agar kita lebih mengerti tentang smartphone..

Disqus Comments