Sabtu, 02 Februari 2019

Cara mengganti font di hp realme



Bagi anda pendatang baru atau pemegang hp keluaran dari pendatang pasar gadget terbaru yaitu Realme, pasti masih bingung bagaimana cara mengganti font di hp realme tersebut, karena di dalam pengaturan hp realme hanya ada ukuran font saja dan tidak ada pilihan cara mengganti font di hp realme tersebut, sama seperti saya kemarin karena baru saja beli hp realme karena habis menang flashsale di lazada kemarin tgl 30 bulan januari kemarin, saya sangat senang karena baru pertama kali pegang hp murah tapi sekelad hp mahal, kenapa? Karena desain realme ini memang sangat memuaskan bagi anda yang suka dengan gaya kekinian, akan tetapi di awal saya memegang hp realme ini saya bingung bagaimana cara mengganti font di hp realme ini, setelah saya googling saya nemu link yang di tujukan ke link youtube dan ahirnya saya praktekkan dan hasilnya memuaskan tanpa ribet.

Cara mengganti font di hp realme tanpa root


Sebagian banyak orang kalau ingin mengganti font di hp agar tidak bosan atau agar terlihat sedikit lebih keren mereka tidak ingin terlalu ribet seperti menge-root hp, dan cara root hp realme ini juga tergolong sangat sulit kalau tidak berjalan mulus hp baru anda ini akan rusak total dan fatal. Lalu bagaimana cara mengganti font di hp realme tanpa root agar bisa berjalan mulus dan tanpa merusak hp serta tentunya sangat mudah penerapannya bahkan sangat mudah di mengerti bagi seorang awam di dalam dunia hp. Untuk caranya nanti bisa anda lihat di video paling bawah.

Cara mudah mengganti font di realme C1


Karena saya pengguna realme C1 maka tutorial kali ini untuk hp realme C1 untuk cara mudah mengganti font di realme C1 milik anda, sebenarnya tutorial ini bukan hanya untuk hp realme C1 saja tetapi untuk realme 2 juga bahkan bagi anda pengguna Oppo anda juga bisa mencobanya karena cara mengganti font di hp ini tidak merusak sistem hp anda.

Pertama:
Download terlebih dahulu filenya di https://drive.google.com/file/d/1-HzNom8JPOd9N4mj3BD02Ccl7Ee200JT/view


Kedua:
Masuk "Pengaturan > Bahasa dan Kawasan" Ganti lokasi anda dari indonesia ke myanmar. Untuk bahasa terserah anda apakah memakai bahasa indonesia atau sesuka anda kalau saya tetep pake bahasa negara kita.


Untuk waktu agar kita tetap mendapatkan waktu yang tepat kita pilih saja waktu otomatis atau pilih jakarta agar selalu tepat waktu WIB.

ketiga:
Buka aplikasi editor. Lalu bagaimana lagi?
Mari simak aja tutorial di bawah ini. Video ini saya ambil dari youtube.


Cara gampang mengganti font di Realme


Naaahh tutorial di atas semoga bermanfaat tanpa anda merasa bosan dengan tampilan dasar hp realme anda dan cara termudah ini tidak akan membuat hp anda rusak..
Disqus Comments