Selasa, 22 Januari 2019

Trik cara ternak akun adsense (dengan 1 Domain)



Apa kabar para blogger dan para pemburu adsense yang kususnya pera peternak adsense seperti saya, artikel ini yaitu tentang Trik cara ternak akun adsense dan menggunakan 1 domain yang pastinya Cara Jitu Daftar Adsense dengan 1 domain ini belum banyak di ketahui para blogger, khususnya bagi para Mastah suhu mbah guru sudah tidak kaget dengan artikel ini, Sebab Trik cara ternak akun adsense dengan 1 domain ini bagi mereka sudah di luar kepala apalagi mereka juga tahu dengan ciri-ciri blog yang bakal di terima adsense atau tidak, Trik cara ternak akun adsense ini mungkin sudah banyak berkeliaran apalagi kalian pasti sudah membaca Trik cara ternak akun adsense di blog abidamassi.com atau juga haxorisme yang mana pengelolanya 1 orang, disitu sudah di jelaskan juga Cara Jitu Ternak Adsense yang mana sebenarnya metodenya itu sama akan tetapi ada sedikit perbedaan dari yang saya lakukan, hanya sedikit perbedaannya.

Cara Agar Blog Di Terima Adsense



Di Postingan saya dahulu saya sudah sempat menulis bagaimana cara jitu di terima adsense silahkan baca artikel ini untuk anda bisa mengoreksi untuk blog anda supaya Cara Agar Blog Di Terima Adsense ini berjalan mulus, Akan tetapi bagi anda yang tidak sengaja nyasar di artikel ini khususnya bagi yang baru mau membuat sebuah blog saya sarankan membaca dulu postingan ini untuk memulainya, karena ada beberapa yang perlu di siapkan untuk memulai sebuah blog yang berkualitas.

Contoh Blog Yang Di Terima Google Adsense.


Tidak sedikit dari para blogger yang ingin sekali cepat memiliki akun google adsense serta dengan berangan2an besar atau Cara cepat dapat penghasilan dari google adsense, saya dulu juga bermimpi seperti itu akan tetapi memang sungguh sangat berat untuk bisa berpenghasilan dari google adsense karena yang wajib kita miliki untuk bisa berpenghasilan dari google adsense adalah orang-orang yang giat, niat, nekad, tanpa mengenal waktu terus dan terus membuat artikel yang berkualitas yang di sukai oleh google dan juga di sukai para pecinta dan pembaca di internet, akan tetapi menurut saya lebih baik di sukai oleh para pembaca/pengunjung karena dengan pengunjung menyukai postungan kita maka google akan semakin suka dengan situs kita.

Jadi contoh blog yang seperti apa yang bisa di terima adsense, pasti jawaban pertama adalah kualitas artikel situs, yang memiliki artikel panjang minimal 800 kata dengan isi topik yang nyambung dan mudah di mengerti pengunjung, memiliki tampilan yang rapi, memiliki kecepatan situs yang score page speednya melebihi 80, sebab pengunjung bakal malas berada di situs anda jika loading blog anda lemod sekalipun kualitas artikel anda memang top di atas rata-rata akan tetapi pengunjung tetap bakal berpindah ke situs lain yang kecepatan halamannya tidak seperti blog anda (yang lemod) maka dari itu itu saya sarankan untuk memakai AMP saja, setidaknya kita itung2 juga nambahi kepala biar mumet tapi pinter dengan ngurus AMP.

Setelah dua faktor di atas yaitu kualitas artikel dan speed blog, faktor lainnya sangat penting adalah halaman anda seperti Contact US, Privacy, Disclaimer, About Blog, TOS dan Sitemap. Halaman-halaman mungkin bagi pemula tidak begitu penting, akan tetapi status perhalaman tersebut adalah membuktikan identitas kita kepada publik, dan juga tentang bahasan apa saja yang bakal kita cantumkan di blog, jadi jangan terlalu menyepelekan halaman-halaman itu untuk sebuab blog, apalagi untuk anda yang ingin terjun ke adsense.

Memulai Ternak Adsense Dengan 1 Domain.

Sebelum kita memulai ternak adsense, wajib bagi anda yaitu sudah pernah di terima adsense dengan domain yang ingin anda gunakan ternak tersebut, jika anda belum pernah punya adsense ataupun gagal di terima adsense maka sebelum anda melakukan ternak wajib pertama anda harus daftar adsense dan saya punya tutorial Cara jitu diterima adsense dalam sekali daftar, jadi sebelum anda punya akun adsense lupakan dulu artikel ini dan fokuslah ke artikel Cara Jitu Di terima Adsense di artikel yang saya tulis itu.

Pertama: Siapkan email baru untuk daftar adsense, usahakan semua kegiatan menggunakan VPN dan gunakan 1 browser saja dalam melakukan trik ini.

Kedua: Buka Domain yang mau di ternak di situs google adsense, lalu hapus dari daftar adsense sehingga domain anda tidak terkait dengan akun adsense manapun, walaupun anda menghapus domain anda dari akun adsense bukan berarti akun adsense itu juga terhapus, anda tetap memiliki akun adsense tetapi tanpa jaringan domain.

Naaahhh dengan demikian anda sudah punya 1 akun google adsense terserah mau di jual atau mau di koleksi, kalau saya sih mending di jual karena saya dapat uang ratusan ribu dari hasil ternak adsense ini, kalau masih ngandelin gajian dari google kayaknya lama soalnya saya kurang tekun jadi penjualan adsense ini adalah cara saya mendapatkan uang.

Ketiga: Pindahkan blog anda ke email baru dan jadikan sebagai admin untuk email yang lama hapus semua dari blog jadi tinggal email baru tersebut yang menjadi admin blog yang akan anda daftarkan ke adsense, Dan usahakan hapus semua id iklan adsense dari blog sehingga blog seperti original tanpa iklan.


Keempat: Daftarkan lagi domain anda ke google webmaster tools, jadi email baru anda memiliki hak paten di blog anda dengan cara daftar ulang ke webmaster, jangan takut buat indeks ulang karena itu gak akan terjadi selagi blog dan domain masih nempel bebarengan.

Kelima: Ambil kode detail kepemilikan blog dari webmaster, walaupun biasanya otomatis verifikasi tetep saja kurang, cara mengambil kodenya ialah klik logo gerigi pengaturan lalu pilih detail verifikasi dan pilih tgl html lalu copy kodenya dan paste/tempel ke blog, numpuk gpp kalau kode webmaster itu gak apa2.

Keenam: Penting sekali untuk update sehari sekali dalam kurun waktu 3 hari, agar blog anda terlihat sangat hidup.

Ketujuh: Sesudah semua tahap di atas anda lakukan, kini saatnya anda mendaftar untuk ternak google adsense dengan 1 Domain dan juga 1 blog, dan tempelkan script adsense di bawah kode <head>.

NB: PENTING, SAAT DAFTAR GOOGLE ADSENSE JANGAN PERNAH MENGGUNAKAN NAMA YANG SAMA, ALAMAT YANG SAMA, NOMOR HAPE YANG SAMA, JIKA ADA KESAMAAN DARI ADSENSE YANG PERNAH ANDA BUAT, GAK NUNGGU LAMA PASTI LANGSUNG KETOLAK WALAPUN TAHAP TRIK DI ATAS ANDA PAKAI. INTINYA JANGAN ADA DATA YANG SAMA DARI AKUN SEBELUMNYA.

Cara Sukses Daftar Google Adsense


Untuk Penutup, saat anda mendaftarkan google adsense jangan lupa untuk berdoa, tetap menggunakan VPN dan juga 1 browser saja untuk aktifitas ini, dan jangan lupa untuk tetap posting artikel di blog anda agar blog terlihat hidup dan tidak mencurigakan, sehingga anda suksea untuk ternak adsensenya.

Saya sudah 7x di terima google adsense menggunakan 1 blog yaitu blog ini, 5x memakai domain berbeda dan 2x memakai domain yang sama, trik ini saya tulis setelah saya menggunakan 1 domain dan di terima kedua kalinya jadi kemungkinan bisa juga di terima lebih dari 2x.

Semoga bermanfaat, silahkan sebarkan ke teman anda. Bagi yang full copas silahkan karena saya tidak memblock artikel untuk di copas akan tetapi jika serasa bermanfaat dan anda punya malu, maka letakkanlah sumber aslinya ke artikel ini.
Disqus Comments