Selasa, 22 Januari 2019

Penyebab Blog Ditolak Google Adsense



Penyebab blog ditolak google adsense
Setiap blogger di seluruh dunia yang pernah mendengar kata Google Adsense dan berpenghasilan bisa dari google adsense pasti ingin sekali bisa di terima sebagai publiser Google adsense dan lekas bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah akan tetapi tidak sedikit para blogger yang Blognya di tolak google adsense, lalu apa penyebab blog ditolak google adsense itu sebenarnya sudah terlihat bagi kita yang sudah sekali saja pernah diterima menjadi publisher jadi kita bisa tau apa penyebab blog ditolak google adsense itu sendiri letaknya dimana atau seperti apa dan mana yang perlu di benahi untuk bisa mendaftar ulang menjadi Publiser atau di terima Google adsense.

Contoh Blog Yang di Terima Google Adsense


Ciri-ciri blog yang di terima adsense ialah blogger yang berkualitas, seperti apa blog berkualitas tersebut? Blog berkualitas tersebut ialah blog di sukai oleh banyak pengunjung, blog yang memiliki postingan panjang di atas 600 kata dan juga blog yang membahas secara detail dari pokok permasalahan sampai ke ujung solusi di setiap artikel yang di bahasnya, Jadi setiap apa yang di bahas itu ada seperti Kepalanya, badannya dan juga kakinya, jadi dalam pembahasan itu detail sehingga bukan hanya pengunjung yang suka akan tetapi google juga langsung menilai baik dan di pastikan akan di terima menjadi partner google walau hanya memiliki sedikitnya 10 postingan.

Baca: Cara Jitu Diterima Adsense dalam sekali daftar

Blog yang disukai pengunjung akan berdampak baik dan google pun akan langsung merespons baik jika postingan tersebut memiliki pemecahan masalah dan memberikan solusi di dalam artikelnya tersebut, tidak semua blog atau situs yang di sukai pengunjung itu berdampak baik di mata google, seperti situs film dewasa, blog download ilegal, tentang hacker atau kriminal walaupun artikel bagus menurut pengunjung akan tetapi belum tentu baik bagi google sehingga google tidak akan pernah mau untuk menerima blog tersebut menjadi publisernya.

Untuk solusi membuat blog saya sarankan membaca postingan di link ini yang sudah saya tulis agar bisa memiliki blog yang bagus.

Faktor-faktor Di Tolak Google Adsense



Tidak sedikit dari kita yang memang mendambakan serta bermimpi untuk segera bisa berpenghasilan dari ads yang masih menjadi primadona di internet ini, sampai-sampai saking nafsunya anda tidak mencari tahu Cara Agar Blog Di Terima Adsense dan syarat seperti apa saja yang harus di lakukan agar bisa menjadi pengiklan google adsense.

Faktor-faktor tersebut tidak lain adalah:

1. Blogger pemula yang bermimpi agar bisa gajian dari google akan tetapi tidak tau cara setting blog dan kualitas artikel.

2. Artikel copas tanpa di tulis ulang/ (no rewrite) akan tetapi langsung daftar google adsense.

3. Artikel dengan bahasa tidak nyambung, dan juga isi postingan yang hanya beberapa biji. "Sering saya temukan pertanyaan blogger baru, yang bertanya di grub blogger akan penolakan google adsense serta mengeshare link blognya yang mana saya teliti blognya hanya berisi 10 artikel dan saya cek juga belum banyak keindex" itulah faktor yang terlihat membuat miris dengan kenekatan para blogger baru.

4. Tidak melengkapi seperti Halaman Kontak, Tentang, privacy, disclaimer, Tos dan juga Sitemap.

5. Tidak mendaftarkan di webmaster.google.com, padahal blog manapun sudah menjelaskan sunbit webmaster itu wajib dan untuk artikel baru di haruskan "Fetch As Google" di menu webmaster.

6. Tidak mengsetting robot.txt dan juga Tag Tajuk Robot khusus. Dan tidak mengisi descripsi di menu setting penelusuran di blogger.

Solusi/Cara agar blog di terima adsense


Bagi anda yang masih di tolak oleh google adsense, Setelah anda membaca dari atas tadi saya rasa anda sudah memahami seperti apa blog berkualitas itu walau sedikit postingan pasti di terima oleh google dan juga pasti anda memahami pula seperti apa blog anda sampai masih di tolak oleh adsense.

Solusi yang saya sarankan ialah pertama anda harus memiliki artikel yang berkualitas, memiliki pemecahan masalah dan memiliki jawaban dari masalah sesuai topik yang di bahas.

Memiliki Kecepatan blog yang di atas 80 jika di cek di PageSpeed google, maka dari itu saya sarankan anda memakai template AMP yang memiliki struktur kode yang di sarankan google saat ini, sekalian juga anda agar memahami betapa enaknya dan juga sedikit ribetnya memakai AMP.

Setting blog anda seperti Descripsi pada menu penelusuran, setting robot.txt dengan benar, setting juga tag tajuk robot khusus dengan benar.

Berikan menu halaman seperti Sitemap, about, contact us, privacy, disclaimer di dalam menu blog anda.

Sumbit webmaster, tempelkan kode kedalam blog, dan kirim sitemap.xml di menu sitemap di webmaster, serta Fetch as google jika anda selesai memposting artikel baru anda.

Gunakan email baru untuk daftar adsense, alamat yang berbeda dari sebelumnya, begitu juga nomer hp juga usahakan wajib beda dari nomer hp yang pernah di tolak sebelumnya.

Dengan solusi di atas insya allah akan sangat mudah bagi anda untuk bisa mendaftar adsense bahkan beternak adsense seperti saya. Saya sangat beruntung karena dengan 1 blog saya ini saja saya sudah di terima adsense 7x dengan 5 domain berbeda dan dengan 1 domain yang sama, bukan karena saya sudah tau ilmunya akan tetapi saya lebih kepada cara bersukur dengan saya menyebutnya keberuntungan. jadi kebetuntungan ini saya tulis disini untuk saling berbagi bagi siapa saja yang ingin berminat mendaftar adsense atau juga beternak adsense dengan 1 blog atau juga dengan 1 domain..

Cukup sekian artikel ambur adul saya semoga bermanfaat..
Disqus Comments