Sabtu, 19 Januari 2019

Cara Embed video streaming dari situs yang tidak bisa di embed



Cara Embed / Memasukan Video dari Google Drive, Youtube, Facebook, Openload dll ke Blog mungkin sudah sangat wajar, dan triknya juga bertebaran di jagat maya ini, lalu bagaimana jika anda ingin embed video dari web web streaming Film (contohnya), Kebanyakan situs tersebut tidak bisa di embed dan di pasang di blog kita? Akan saya jelaskan di Paling bawah nanti.

Kebanyakan orang menggunakan video yang di upload di YouTube untuk disematkan ke dalam website, namun kamu juga bisa upload video dari Google Drive ke dalam website, dan digunakan di website kamu. Kecepatan streamingnya juga sama hebatnya karena google drive menggunakan server cloud yang sama dengan youtube, tapi sekarang banyak orang yang justru merasa kurang puas kalau melihat video dari youtube atau GD yang di pasang di blog kita.

Google Drive memang akan sangat berguna jika sebuah blog/website jika ingin menampilkan embed sebuah video atau juga beberapa file dalam artikel/halaman website/blog untuk dibaca maupun dilihat dan justru akan semakin terlihat profesional blog tersebut jika ada tambahan video di artikel itu, ataupun file untuk diunduh oleh pengunjung website/blog, akan sangat jos lagi jika blog kita di isi video dari web web besar seperti web bola.


Cara embed video dari web-web streaming profesional.



Contoh kita akan embed video dari situs streaming seperti LK21, situs itu tidak bisa kita embed karena ada JWplayer premiumnya, dan LK21 juga embed video dari pihak ketiga mereka, jadi kita cari target lain aja.

Tanpa basa-basi Saya Anggap anda sudah menemukan web streaming video yang ingin anda embed tapi jika manual embed (hanya mengambil link video trus anda pasang di blog pasti eror), maka anda harus menggunakan embed pihak ketiga.

Cara Embed Video dari situs yang sulit di embed:


1. Masuk ke situs gdriveplayer.us

2. Tempelkan link video yang tadi susah di embed ke kotak yang di sediakan.

3. setelah itu anda bisa lihat preview video yang bisa di embed atau tidak, jika video di preview bisa di putar berarti selamat anda sukses.

4. copy link tersebut dan tempel ke blog anda..

Sukses embed video


Untuk melihat hasil dari tutorial di atas, anda bisa melihat blog streaming milik saya yang sudah 1 tahun tidak saya update, silahkan lihat di moviesoon-site.blogspot.com.

Oh iya sekalian saya jual blog streaming di atas silahkan bagi siapa saja yang minat blog saya yang blog streaming di atas yang sebagai hasil atau bukti dari tutorial ini, silahkan komentar atau email saya di Turhin.kalirejo@gmail.com
Disqus Comments