Kamis, 20 Desember 2018

Cara Jitu Ternak Google Adsense



Inilah Trik dan juga Cara jitu ternak Google Adsense Bagi Agan-agan yang lagi gelisah ingin sekali punya adsense saya ada solusi, dan alhamdulillaah sudah di terima sampai 3x dalam 1 blog saya ini, Banyak artikel Cara jitu ternak Google Adsense atau juga Cara ternak adsense yang ada di internet, saya banyak sekali membacanya di luaran sana di blog para master tentang Cara jitu ternak Google Adsense, Akan tetapi karena saya kurang beruntung atau karena sangat tergesa2 saking nafsunya pengen punya Adsense, sampai selalu di tolak berkali2 walaupun di artikel blog yang menyediakan tutor Cara daftar adsense dan juga Cara ternak adsense itu respon komentarnya selalu pada oke oke aja, itu karena saya belum meneliti apa kesalahannya.

Di Terima Google Adsense 3x
Ini Cara jitu ternak Google Adsense.


Dalam Artikel ini Sebenarnya saya hanya ingin menunjukkan hasil dari kerja keras saya sekitar 2 bulan yang lalu tentang mendaftar google adsense dan di terima sampai 3x memakai blog ini, blog yang sedang anda baca artikelnya ini Alhamdulillah Blog ini di terima Google adsense sudah 3x.

Pertama: Saya mendaftar dengan domain www.mr-ingsun.xyz dalam kondisi artikel hanya 25 aja, sekitar 20 artikel ke index lalu saya daftar Google Adsense dalam 5 hari di terima.

Kedua: Setelah itu saya mendaftar lagi dengan domain .com (maaf tidak saya sebut, karena domain ini untuk blog Bule) Saya mendaftar dengan artikel sekitar 40 biji.

Ketiga: Domain www.tr-site.me yang kemari saya jual adsense sama domainnya di grub blogger langsung di respon cepat dan di beli sama orang kalau gak salah dari gresik. Dan alhamdulillah lancar kalau udah rejeki.

Naaahh untuk sekarang ini domain www.mediaindo.online sedang menjalani masa2 persiapan untuk didaftarkan ke Adsense Google, Tapi nanti entah hasilnya mau di pasang di blog ini atau beda blog, doakan saja semoga di terima.

Bagi yang sudah master adsense yang sudah puluhan kali dapat adsense tolong lewatin aja atau ketawain aja tulisan saya yang memang amburadul atau mungkin beda caranya dengan para master.

Cara Daftarkan Blog ke Google adsense.


Ok. Bagaimana cara daftar Adsense terbaru?
Sebenarnya Caranya sama saja seperti yang lain, mendaftar adsense itu ternyata tak seribet yang saya bayangkan.

Untuk trik Jitu Daftar google Adsense sebenarnya sudah lama saya tulis di blog ini, ya memang nanti tata caranya juga anda akan masuk ke link yang saya buat dulu, karena metode yang saya pakai sama seperti artikel yang saya tulis Dulu.

Oke tidak usah lama-lama, Silakan klik >> CARA JITU DAFTAR DAN TERNAK GOOGLE ADSENSE<< Trik di artikel tersebut saya gunakan untuk mendaftar adsense serta beternak adsense dan hasilnya saya di terima sudah 3x..

Tips Jitu Di Terima Google Adsense


Jangan lupa berdoa, jangan lupa sholat, jangan lupa juga artikelnya yang berkualitas agar di terima karena inilah salah satu trik jitu di terima adsense juga.
Disqus Comments