Minggu, 16 Desember 2018

Film pendek tagar ganti presiden yang lagi viral..!! Wajib nonton.



Ini bahasan sebenarnya bukan untuk politik, Tapi saya hanya muak dengan orang-orang yang kelihatan dan bahkan sangat terlihat dengan yang namanya haus kekuasaan.

Sebelum saya memcoba ngomong, atau ngetik lebih dalam lagi soal unek-unek saya, saya akan menyuguhkan sedikit film pendek tagar ganti presiden.

Bagi anda dari kubu manapun silahkan di tanggapi masing-masing soal terkait video yang lagi sedikit nylekit ini..

Silahkan tonton Film Pendeknya di bawah ini. Atau Ke Link YouTube Disini..


Gimana?? Udah nonton?

Gimana?? Panas? dingin? atau panas dingin hati kalian yang sedikit fanatik?

Atau kalian bangga yang berseberangan??

Saya akan langsung ke apa yang akan saya katakan atau kalau bahasa linggisnya yaitu to the point Ajjaaa, Yaitu unek-unek saya yang sangat sangat waaww jijik dengan berpolitiknya sekarang ini.

Oke.. Saya akan katakan dalam hati saya, rasa pandang saya, dan gambar di bawah ini adalah perwakilan dari hati saya pribadi.


#2019GANTIPRESIDEN??

USIIRRRR, TOLAAKK, BUANGG DEKLARASI BUSUK..

Pasti kalian yang membaca ini Sangat berfikiran kalau saya adalah orang yang sangat ProJokowi.

Iya, Saya memang pro jokowi saat saya sudah mulai bosan dan jijik dengan apa yang di lakukan pendukung prabowo, Kenapa?? Kalian para pendukung prabowo gak bermanusiawi, kenapa saya katakan seperti itu??

Hanya orang-orang yang haus kekuasaan dan orang-orang yang buta yang menjungjung tinggi prabowo.

Kalau saya, Saya tidak akan pernah sudi untuk memilih Prabowo Laknatullah..
Disqus Comments