Jumat, 21 Desember 2018

Cara Add Site Blogspot.com Ke Google Adsense



MediaIndo.Online Kali ini akan membahas yang mungkin semua orang pemilik Google adsense pasti sudah mengalami Cara menambah atau Add site Domain Blogger.com ke Adsense, Jadi buat para mastah dan master bin suhu wal empu mohon jangan ngebully tentang artikel Cara Add site Domain Blogger.com ke Adsense yang saya tulis kali ini, Sebab Siapapun yang berhasil menambahkan subdomain blogger ini pasti tidak butuh Add site Domain Blogger.com ke Adsense ini karena sudah sangat ahli. heheh... Jadi Mohon dengan sangat jangan menertawakan saya, Disini saya sarankan bagi pemilik akun Google pertama kali untuk bisa menyimak sedikit artikel Add site Domain Blogger.com ke Adsense ini.

Cara Menambahkan Situs Ke Google Adsense


Pertama saat anda masuk ke Google Adsense di dalam menu situs trus agan akan menambahkan situs anda yang masih blogspot.com ke ke adsense atau kata kerennya "Add site" Google adsense, Pasti akan ada tulisan merah horor dan membuat pengguna awam seperti saya ini terkejut. Cek gambar di bawah ini.

Bagaimana solusi agar Menambahkan situs di google adsense ini berhasil? Anda hanya butuh sedikit waktu saja untuk mempraktekkan Cara Add site Domain Blogger.com ke Adsense yang saya bahas ini. Pertama Anda masuk ke menu Blogger >> Setelan >> Pilih Bahasa > Lalu pilih bahasa Inggris USA. Lihat gambar di bawah.

Sesudah itu reload browser anda, sesudah itu anda akan melihat lambang $ (Penghasilan) di blogger, lalu klik langsung aja yang warna kuning / Daftarkan ke Adsense.

Lalu ada pilihan untuk memilih akun google Adsense anda, contoh pilih satu akun Adsense anda seperti di bawah ini.

Setelah itu anda akan siap untuk mendaftar dan sebelum Anda menyetujui pengaitan cek dulu situsnya apa sudah benar, kalau benar langsung klik aja "Setujui Pengaitan"

Redirect Google Adsense.


Setelah anda menyetujui pengaitan anda akan segera di redirect ke akun Adsense untuk segera di tinjau Penambahan Situs ke Google adsense anda. Klik warna kuning tanda anda sudah menambahkan script Adsense ke Widgat Blogger anda.

Setelah itu akan ada notifikasi Redirect, Klik Redirect untuk melanjutkan.

Sesudah itu anda akan otomatis melihat dan di bawa ke menu blogger dan anda melihat Penambahan Situs ke Google adsense sudah di kaitkan lewat Widget.


Untuk melihat sudah ada di daftar Add site Adsense apa belum, silahkan anda masuk ke menu Google Adsense anda, lalu klik Situs, jika situs Anda sudah ada seperti gambar di bawah ini, berarti anda sukses menambahkan situs blogspot.com ke google adsense anda dan siap untuk di review atau di tinjau oleh tim google adsense.

Jika situs anda di setujui atau tidaknya nanti anda akan melihat warna hijau dengan tulisan "Siap" sama seperti di domain saya www.mr-ingsun.xyz seperti di atas. Semoga bermanfaat, walaupun amburadul tapi semoga artikel cara menambahkan situs ke google adsense ini bermanfaat untuk pemula seperti anda yang baru pertama kali mempunyai adsense seperti saya.
Disqus Comments