Sabtu, 11 Agustus 2018

Baca ayat kursi sebelum tidur? Barokahnya luar biasa, nyesel kalau gak baca!



Bacaan ayat kursi:
اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ

"Alloohu laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, laa ta’khudzuhuu sinatuw walaa naum. Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardli man dzal ladzii yasyfa’u ‘indahuu illaa biidznih, ya’lamu maa baina aidiihim wamaa kholfahum wa laa yuhiithuuna bisyai’im min ‘ilmihii illaa bimaa syaa’ wasi’a kursiyyuhus samaawaati wal ardlo walaa ya’uuduhuu hifdhuhumaa wahuwal ‘aliyyul ‘adhiim".



Selama ini mungkin anda membaca ayat kursi ini pada umumnya yaitu untuk mengusir gangguan mahluk halus, atau anda yang biasanya tahlilan pasti dalam pikiran anda hanya untuk mengirim doa untuk arwah yang sudah tiada saja?

Sebenarnya berpendapat tentang manfaat ayat kursi yang monoton itu hanya karena kita itu sungguh sungguh kekurangan ilmu agama.

Lalu sebenarnya apa saja manfaat dan khasiat yang pasti allah berikan kepada kita yang melanggengkan membaca ayat kursi?

Ada banyak sekali khasiat, barokah, karomah, dan juga kegunaan dari ayat kursi ini, akan tetapi pada postingan kali ini saya sebagai admin hanya akan memberikan satu pokok bahasan saja, tapi jangan khawatir, untuk yang lainnya akan nanti akan saya bahas di postingan berikutnya.

Lalu apakah kegunaan, manfaat, berokah yang satu ini? yang akan kita bahas disini? Khasiat serta manfaat dan karokahnya salah satunya adalah jika kita membacanya di saat kita akan beristirahat, memejamkan mata, membuang lelah dari segala penat dari kegiatan sehari-hari kita, Yaitu ketika kita hendak tidur.

Lalu tata cara membacanya apa ada?
Apakah berlipat-lipat atau berapa kali membacanya?
Apakah memiliki cara sendiri untuk membaca??
Akan saya jelaskan sekarang.

Khasiat dan barokah dari ayat kursi:
1. jika di langgengkan di baca sebelum tidur, Allah bakal memberi kesejahteraan.
2. Bakal di beri keamanan dari gangguan setan selama anda dalam tidur.
3. Seisi penghuni rumah terhindar dari santet dan kesirikan orang serta gangguan jin.
4. Allah bakal membuat tetangga rumah di sekeliling anda akan menyayangi dan belas kasih kepada anda karena barokah sebelum tidur anda membaca ayat kursi.


Dan Khasiat yang lain lagi adalah:
Ketika anda membaca ayat kursi ini di baca 313x untuk barang rejeki anda seperti Uang, besar, padi, gandum, dan harta kasat mata lainnya, lalu setelah anda selesai membacanya sebanyak 313 tadi lalu anda tiupkan ke harta benda apa saja yanh anda kehendaki, insya allah gusti pengeran allah ta'ala akan memberikan tambah banyak rejeki keberkahan serta kemanfaatan terhadap harta benda anda.

Jangan sia-siakan hidup anda untuk membuat hidup anda bahagia dengan barokah dari allah, keagungan allah, serta kekayaan allah untuk kita, untuk rejeki kita agar barokah..

Sekian dulu secuil dari ribuan khasiat ayat-ayat allah seperti ayat kursi ini.
semoga kita semua bisa melanggengkannya.

Barokallah.
Wassalam.

Bagikan kepada saudara, keluarga dan orang yang anda cintai agar bermanfaat.
Disqus Comments