Jumat, 10 Agustus 2018

Cara agar terhindar dari hutang dengan barokah surat fathikah




Hutang?? Siapa yang tidak tahu dengan kata hutang?

Setiap manusia pasti memiliki hutang, entah itu hutang amal ataupun hutang uang. karena kebutuhan dalam hidup kita ini tidak bisa kita raih sendiri, harus ada dari sahabat, keluarga, teman, dan dari siapapun yang ada di sekeliling kita yang pasti kita butuhkan bantuannya, entah itu bantuan moral, bantuan sosial, bahkan bantuan uang sehingga uang tersebut di sebut hutang.

Yang akan kita bahas kali ini adalah hutang dalam bentuk uang, seperti hutang yang mayoritas kita semua pahami dan kita tau. Uang memang bukan segalanya akan tetapi uang bisa mempersatukan semuanya bahkan perpecah belahan antara umat manusia bisa disatukan dengan uang.

Ekonomi, adalah salah satu faktor penyebab kita mempunyai hutang, kadang allah mwmberikan rejeki kita tidak semewah mereka yang di sana di luaran sana yang mewah, akan tetapi kebutuhan kita kadang terlalu banyak, kadang juga musibah menimpa kita, sedangkan kita tidak memiliki uang banyak, lalu apalagi yang menjadi solusi jika bukan uang dan uang bisa kita dapat hanya dengan cara meminjam, menghutang, entah kepada teman, saudara, sahabat, bahkan ke keluarga kita sendiri.

Lalu bagaimana bagi anda yang kebutuhannya cukup, rejeki melimpah dan sangat sangat cukup untuk kebutuhan sehari-hari dan bahlan lebih sampai bisa untuk di tabung?

Untuk yang seperti ini jangan kita contohkan kedalam golongan orang yang berhutang, akan tetapi alangkah baiknya jika anda menjaga diri anda agar terhindar dari hutang.

Dan Doa ini sangat di anjurkan bagi siapapun, tua dan muda serta kaya maupun miskin kami anjurkan untuk membaca dan mengamalkan satu doa dari ayat suci alqur-an yaitu surat Fathikah.

Bagaimana cara mengamalkannya??

Bagi siapapun yang melanggengkan atau terus menerus tanpa henti mengamalkan surat Al-fathikah 41x dalam waktu atau di setiap waktu sesudah sholat subuh dan sholat sunah subuh dalam setiap hari maka allah tidak akan membiarkan orang tersebut memiliki hutang.

Dan sesudah membaca surat Fathikah 41x sedudah itu bacalah doa di bawah ini.

بسم ٱلله ٱلرحمن ٱلرحيم
للهم إني أعوذ بك من الهم والحزن وأعوذ بك من العجز والكسل وأعوذ بك من الجبن والبخل وأعوذ بك من غلبة الدين وقهر الرجال


Bacaanya:
Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal Hazan, wa a'udzubika minal 'ajzi wal Kasal, wa a'udzubika minal jubni wal buhkl, wa a'udzubika min ghalabatid-Daini wa qahrir-rijaal

Artinya:
"Ya Allah, aku berlindung pada-Mu dari rasa sesak dada dan gelisah, dan aku berlindung pada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, dan aku berlindung pada-Mu dari sifat pengecut dan kikir, dan aku berlindung pada-Mu dari belenggu utang dan tekanan manusia "

Semoga dengan cara kami berbagi informasi di situs ini, akan menambajh kita semakin iman dan semakin bersukur kepada yang maha kuasa, dan semoga kita bisa terhindar dari hutang uang maupun hutang yang lainnya.

Bagikan keteman dan saudara anda agar anda bisa mebantunya walau hanya sekedar dengan membagikan doa ini. terima kasih




Disqus Comments