Senin, 03 Juni 2019

Upgrade Android Pie Asus Zenfone Max Pro M1 Firmware 055



Upgrade Android Pie Asus Zenfone Max Pro M1.

Update Ke Pie Versi 055.


Android Pie atau android 9 kini lagi gencar-gencarnya update di semua brand Smartphone termasuk Upgrade Android Pie di Asus Zenfone Max Pro M1, Smartphone harga super murah tetapi bukan murahan yang di miliki Asus Zenfone Max Pro M1 ini memiliki spesifikasi yang sangat luar biasa, kenapa luar biasa? karena mampu bersaing dengan Xiaomi Note 7 bahkan Zenfone Max Pro M1 ini lebih unggul, keunggulannya dimana? Bisa agan cek di Youtube atau juga informasi di blog lain. Di tambahkannya Upgrade Android Pie Asus Zenfone Max Pro M1 kini semakin membuat Zenfone Max Pro M1 semakin banyak di cintai para pecinta android dengan dana yang pas-pasan.

Zenfone Max Pro M1 Resmi Update Android Pie


Asus ZenFone Max Pro (M1) telah mendapatkan update sistem operasi Android pada April lalu, dan hanya terbatas pada perangkat yang dipasarkan di India, dengan nomor model ZB601KL. Akan tetapi belum semua negara mendapatkan upgrade untuk versi yang saya sebutkan di atas.

Tapi asus Zenfone max pro M1 Kini Sudah berbaik hati mengupgrade versi lain, Asus memperluas distribusi update Android Pie tersebut ke seluruh unit ZenFone Max Pro (M1) dengan nomor model ZB602KL di seluruh dunia. Update ini mengusung nomor versi 16.2017.1905.053 dan berukuran lebih dari 1,5 GB.

Cara Upgrade Android Pie di Zenfone Max M1.


Untuk Upgrade Android Pie pada smartphone Asus zenfone Max Pro M1 ada 2 cara mari simak baik-baik.

Ini cara pertama upgrade yang simpel untuk android Pie. Naahh Bagaimana reaksi anda jika mendengar Android Pie? Pastinya sudah tidak sabar kan? Naahhh bagi anda yang ingin mengupgrade Android Pie di Zenfone Max Pro M1 sangat mudah kok, Untuk Cara yang pertama yaitu cukup memeriksa update yang bisa dilakukan secara manual. Pengguna tinggal membuka Settings > System > System Update. Bila belum tersedia, pengguna diminta untuk menunggu, pasalnya, Asus merilis update over-the-air (OVA) ini per batch. Jadi butuh sekitar satu sampai dua minggu sampai ke seluruh unit.

Untuk Cara kedua jika cek manual di atas belum ada berarti anda harus mendownload firmware nya yang ukurannya sekitar 1.6 GB, sama seperti hp saya ini yang download firmware untuk merasakan nikmatnya Pie, untuk yang ingin mendownload saya sediakan link Di Bawah Ini:
Firmware Update Download Dibawah Ini
Firmware 053 Cek Download
Firmware 055 Cek Download

Setelah selesai download, pindahkan firmware Asus Zenfone Max tadi ke dalam memori card, jangan masukkan ke dalam folder ya, di luar folder aja.

Setelah itu matikan hp atau reboot, naahh nanti akan ada pemberitahuan otomatis upgrade pembaruan sistem naahh tinggal klik klik klik dan selamat menikmati Android PIE asus zenfone max pro m1.

Dilaporkan GSM Arena, selain itu, ROG Phone juga dikabarkan tengah menjalani pengujian untuk sistem operasi Android 9. Lini perangkat ZenFone lain yang mendapat update termasuk ZenFone 4 Max ZC554KL, ZenFone 4 Selfie ZD553KL, ZenFone 4 Max ZC520KL, ZenFone Selfie Live ZB553KL.

Pembaruan Android 9 Pie untuk Zenfone Max Pro M1 ini juga membawa update keamanan (security patch) versi bulan Mei 2019. Plus, Asus juga meningkatkan performa GPU (grafis HD) untuk menjalankan game PUBG Mobile.

Zenfone Max Pro M1 Latest Upgrade


Naahh untuk artikel kali ini mungkin masih agak belepotan ya nulisnya karena udah agak lama gak update artikel, semoga user Max Pro M1 bisa menikmati semua sensasi android Pie ini lewat tutorial yang sedikit belepotan ini.

Salam Blogger Dan Salam Pie User.
Disqus Comments