Sabtu, 15 Juni 2019

Celosia 3 Happy And Fun Night Bandungan Semarang



Celosia 3 Happy And Fun Night Bandungan Semarang

Celosia 3 Happy Night menjadi Jujugan Wisatawan Di Bandungan yang mana Kawasan wisata ini adalah kawasan terbesar dan wisata Terbaik Di Semarang Jawa Tengah. Di Kota semarang ini banyak potensi wisata yang wajib anda kunjungi akan tetapi wisata Terbaik Di Semarang saat ini yakni di Bandungan yang berada di Kabupaten Semarang, tak lain Adalah Taman Celosia 3 Happy And Fun yang selama libur lebaran 2019 ini menjadi tujuan utama para wisatawan ialah Tempat wisata di bandungan semarang, sebelumnya ada pula Taman Celosia 2 yang mana memiliki khas taman Ala Korea yang terkenal epic untuk berswafoto di siang hari akan tetapi untuk Celosia 3 Happy And Fun Night Bandungan Semarang ini memang seperti judul di atas yaitu Celosia 3 Happy And Fun Night yang mana lebih mantap di kunjungi saat malam hari.

Celosia Happy Fun


Celosia 3 Happy And Fun Night Bandungan Semarang ini bukanlah satu-satunya taman yang ada Di Bandungan, Akan tetapi banyak destinasi wisata lain yang juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas pendukungnya seperti hotel dan resto dan masih banyak lagi tempat untuk berlibur keluarga anda dalam berwisata di bandungan semarang ini.

Siapa sih yang tidak pernah mendengar nama Wisata bandungan semarang? Dan saat ini Salah satu destinasi wisata yang menjadi favorit para keluarga yang mana lagi tenar atau ngetrend saat ini adalah taman Bunga Celosia sebagai Taman wisata Terbaik Di Semarang yang berada di Jalan Gedongsongo bandungan semarang, Km 0,5 di ruas Desa Candi, Kecamatan Bandungan, Kab. Semarang.

Fasilitas Wahana Di Taman Celosia 3


Taman bunga terbesar dan terbaik di Jawa Tengah ini, selain menyajikan spot foto selfi Celosia taman terbaik ini juga menyediakan puluhan wahana permainan sebagai pelengkap Fasilitas Wahana Di Taman Celosia 3, adapun wahana lain di taman terbaik ini Seperti scooter drift, selfie dalam air, skybike, dan mini roller coaster.

Foto Taman Celosia Bandungan

Di bawah ini sedikit gambar dan foto dari taman Celosia Bandungan.





Bahkan di awal libur lebaran tahun 2019 ini, Celosia membuka wahana baru yakni Celosia Happy Night (CHN). Jadi wisatawan tidak perlu bingung mau kemana saat malam tiba. Langsung saja ke Celosia Happy Night yang buka hingga pukul 24.00.

"Sebelumnya kami buka hanya pagi higga sore. Sekarang sudah dibuka wisata malamnya yakkni Celosia Happy Night (CHN) yang bertema jungle night,” ucap Andi Afriansyah, Manager Celosia.

CHN masih mengusung konsep garden dengan aneka macam jenis bunga dipadu dengan miniatur kota di dunia. Lebih menarik dan uniknya, ada taman lampion yang tentu sangat instagramable. Bagi wisatawan yang bawa keluarga tentu sangat tepat untuk mencoba sensasi suasana malam di sini.

"Kita Opening CHN, pada Kamis (6/6) lalu dan langsung menyedot perhatian wisatawan. Mulai dibuka hingga saat ini, kunjungan wisatawan terus meningkat. Selama ini di Bandungan tidak ada wisata hingga malam, sehingga kami mengawalinya dan responya cukup bagus,” imbuh Andi Afriansyah.

Sementara itu salah seorang wisatawan yang asli pribumi asal Bandungan, Ikik Zia Arisky mengatakan adanya CHN menambah suasana Bandungan pada malam hari semakin meriah.

Tidak seperti biasanya jika sudah malam tidak ada yang bisa dinikmati. Sekarang ini dengan adanya CHN menambah destinasi wisata malam di Bandungan

"Tempatnya asyik buat foto-foto ya tentu romantic and happiness. Cukup luas jadi kita puas berkeliling menikmati suasana yang indah ini. Kalo capek tinggal masuk di kafe yang ada di tengah kawasan wisata. Idenya bagus dan belum ada duanya di Jawa Tengah,” ujar warga Rancaengkek, Bandung, Jawa Barat ini.

Tiket Masuk Celosia Happy And Fun.


Naaahh untuk yang penasaran dengan harga tiket masuk Di taman Celosia Happy And Fun ini ialah relatif sangat murah meriah, untuk tiket masuk perorangnya adalah sebesar Rp;25.000 Rupiah saja dan Untuk Anak-anak juga sama, Bagi anda yang sayang sama keluarga untuk harga tiket masuk Celosia Happy And Fun di bandungan taman terbaik di semarang pasti terbilang murah.

Mungkin sementara cukup segini saja informasi dari semawur.com untuk kategori taman Celosia wisata terbaik di semarang ini. semoga bermanfaat bagi anda yang ingin berlibur.

Untuk sedikit videonya bisa anda lihat si bawah ini, video saya ambil dari youtube entah milik siapa yang penting mimin ambilnya di youtube.
Disqus Comments