Jumat, 14 Juni 2019

CARA ISI SALDO GOPAY Dan DANA DARI OVO



CARA ISI SALDO GOPAY Dan DANA DARI OVO

Dompet Digital saat ini adalah dompet praktis yang bisa kita bawa cukup menggunakan Smartphone, Dompet Digital seperti Gopay, Dana, maupun OVO adalah dompet Digital yang saat ini lagi Trend karena sangat praktis, lalu bagaimana CARA ISI SALDO GOPAY Dan DANA DARI OVO? Kalau Untuk Mengisi saldo OVO semua orang mungkin sudah paham dan kebanyakan mereka mengisi dari Alfamart, tapi bagaimana dengan CARA ISI SALDO GOPAY Dan DANA DARI OVO? TopUp saldo gopay dari OVO memanglah belum banyak di ketahui semua kalangan pemilik dompet Digital ini, naahhh maka dari itu sedikit tips dan CARA ISI SALDO GOPAY Dan DANA DARI OVO Akan saya Bahas disini, meski sudah banyak yang tau tapi kan belum semua kalangan mengetahui jadi alangkah baiknya saya bagikan sedikit CARA ISI SALDO GOPAY Dan DANA DARI OVO.

TopUp Gopay Dari OVO


Naahh Ini yang biasanya sering di gunakan kalangan milenial jaman sekarang yang sering menggunakan Gopay untuk yang suka malas keluar, kadang bingungkan bagi anda yang malas keluar tapi Gopay juga kosong?Jika Anda Punya Saldo OVO TopUp aja Gopay anda Dari OVO. Bagi anda pengguna aplikasi Dompet Digital seperti OVO dan Go-Pay (Milik Gojek) dan sudah melakukan upgrade akun OVO menjadi OVO Premier, sekarang anda dapat mengisi saldo Go-Jek atau GoPay melalui aplikasi OVO. Ini adalah Alternatif super gampang lho bagi agan yang malah keluar untuk beli makanan atau order apapun via gojek tapi saldo Gopay kosong tapi beruntung ada saldo OVO.

Bagaimana Caranya TopUp Gopay Dari OVO? Caranya cukup mudah bahkan sangat mudah bagi yang sudah mengetahui atau pernah melakukan, Pertama pastikan akun ovo anda sudah jenis OVO Premier, Jika belum bisa di upgrade secara langsung dari aplikasi, Cukup Foto KTP anda lalu Kirim juga foto selfie anda bersamaan dengan memegang KTP anda, tunggu sekitar 10 menit dan taraaaa berhasil upgrade deeh.

Setelah Anda selesai Upgrade OVO premier agan, Untuk isi saldo Gopay Selanjutnya pilih menu Transfer :
Tuliskan nominal yg akan di transfer, kemudian pilih Transfer Bank :
Pilih Bank Tujuan Transfer Anda,

Untuk mengisi saldo Go-Pay, Pilih Bank Permata
Kemudian di kolom NOMOR, tuliskan 898<Nomor Go-pay>
Contoh: 898085742135541
(INI CONTOH, Jangan SALAH KIRIM ke Nomor ini, Tidak Ada REFUND).

Cara Transfer OVO ke Dana


Cara Transfer OVO ke Dana ini juga masih banyak lagi yang belum paham, walaupun terbiasa memakai dompet digital tapi saya yakin belum banyak mengetahui Cara ini saldo Dana Dari OVO atau Cara Transfer OVO ke Dana.

Triknya sangat mudah Cara Transfer OVO ke Dana ini saya Berikan tips praktis ini di bawah.

Untuk mengisi saldo DANA, Pilih Bank CIMB Niaga
Kemudian di kolom NOMOR, tuliskan 8059<Nomor DANA>
Contoh: 8059085742135541
(INI CONTOH, Jangan SALAH KIRIM ke Nomor ini, Tidak Ada REFUND)

yang terakhir, tekan tombol TRANSFER.

Dengan ini anda tidak perlu bingung lagi jika suatu saat sedang membutuhkan saldo Gopay atau Dana jika ternyata saldo di OVO masih banyak maka alternatifnya adalah OVO. Untuk saat ini pengisian DANA dari OVO tidak dikenakan biaya alias Gratis Tis tis tis. Sedangkan pengisian GoPay melalui OVO dikenakan biaya Admin Bank sebesar 1000 rupiah saja.

CARA ISI SALDO GOPAY Dan DANA DARI OVO


Kesimpulan dari tips di atas ialah agar anda tidak terlalu bingung dalam hal yang belum anda ketahui, maka dari itu saya memberikan tips di atas agar bagi yang masih bingung bisa dengan mudah menggunakan cara di atas. semoga bermanfaat.
Disqus Comments