Jumat, 01 Maret 2019

Manfaat madu asli dari mencegah berbagai penyakit hingga untuk pria dewasa



Sering kali kita mengabaikan manfaat madu asli, bahkan kita cenderung untuk seperti tidak ingin tau Manfaat madu asli tersebut walau kita sering kali mengkonsumsi madu asli tersebut, madu asli memang zaman sekarang ini susah untuk di dapatkan karena kebanyakan madu asli tersebut hanya ada di hutan-hutan saja, karena keaslian yang dari hutan tersebut manfaat madu asli sangatlah luar biasa untuk benar-benar mengontrol kesehatan tubuh kita.

Tahukah anda madu itu ada berapa jenis?
Jenis-jenis madu itu sangatlah banyak sekali walau pada awalnya madu itu hanyalah ada 1 macam saja yaitu madu dari tawon asli, berbeda dengan madu bunga sebab sebenarnya madu di dalam bunga itu bukanlah madu akan tetapi sari pati dari tumbuhan yang di tampung di kelopak bunga saja.

Beragam kegunaan dan manfaat madu sudah tidak bisa di pungkiri lagi, bahkan sejak zaman nabi saja sudah sangat bermanfaat dan juga sudah di jelaskan di dalam kitab suci juga kalau madu adalah salah satu dari ribuan yang ada di alam ini. Manfaatapa sajakah yang ada pada madu asli?

Manfaat madu untuk Pria


Manfaat madu untuk pria mungkin belum banyak di ketahui untuk kalangan umum khususnya yang masih lajang, akan tetapi manfaat madu untuk pria dewasa ini sangatlah tidak asing bagi mereka yang sudah berkeluarga, karena bisa membuat pria lebih tahan lama di atas ranjang.

Manfaat madu ini bukan hanya satu atau dua manfaat saja, akan tetapi madu berkhasiat untuk mengobati dan mencegah banyak penyakit datang ke tubuh kita seperti mencegah ejakulasi dini pada seorang pria dewasa dan ini juga tidak ada efek samping sama sekali karena memang manfaat madu untuk pria dewasa ini tidak mengandung bahan kimia sama sekali.
Lalu bagaimana cara agar madu tersebut berkhasiat untuk pria dewasa dan bagaimana cara mengkonsumsinya?

Cara mengkonsumsi madu untuk pria dewasa:

Pertama: Tuangkan madu asli ke dalam gelas, dan kira-kira sekitar seperempat gelas lebih sedikit.

Kedua: Tambahkan kuning telur ayam kampung 2 atau 3 butih kuning telur.

Ketiga: Tambahkan sedikit minyak cengkeh dan sedikit garam.

Keempat: Aduk sampai rata dan langsung di minum sampai habis.

Di anjurkan untuk melakukan ini setiap seminggu sekali, agar stamina pria dewasa anda terus terjaga dan lebih kuat dan sangat baik mengatasi ejakulasi dini.

Cara ini sudah sangat ampuh dan terbukti sejak zaman dahulu hingga sekarang karena sebelum zaman modern seperti sekarang ini yang obat serba moderen dan berbagai merk obat dari yang murah sampai paling mahal untuk pengobatan di zaman dahulu justru hanya menggunakan tumbuh-tumbuhan alami yang hanya di tambahi madu asli saja.

Madu Untuk mengobati berbagai macam penyakit.


Madu telah digunakan sebagai obat alami sejak ratusan tahun lalu. Madu mengandung zat antibakteri alami serta memiliki kemampuan menyembuhkan luka dan bersifat anti-peradangan. Madu juga memiliki kemampuan melawan infeksi dan Selain itu madu juga merupakan zat antidiabetes, yang dikenal untuk mengurangi kadar glukosa dalam darah. Madu bekerja sebagai obat tradisional yang bagus untuk batuk dan pilek. Tak hanya itu, madu juga dapat mengobati infeksi saluran pernapasan bagian atas. Lalu secara umum kegunaan madu itu seperti apa sih manfaatnya? Mari kita simak penjelasn di bawah ini.

Sepuluh manfaat kesehatan mengkonsumsi madu sebelum tidur.

1. Memicu hormon tidur

Minum madu sebelum tidur menyebabkan kadar insulin meningkat dalam jumlah kecil. Insulin dapat merangsang pelepasan tryptophan di otak. Tryptophan kemudian diubah menjadi serotonin, hormon relaksasi serta suasana hati yang baik dan membuat tidur nyenyak.

2. Menjaga hati

Hati membutuhkan bahan bakar pada malam hari. Jadi madu adalah pilihan yang sempurna. Madu akan membuat hati memproduksi glukosa, yang akan memicu pelepasan banyak hormon pembakar lemak. Madu mengandung fruktosa dan glukosa, yang sangat baik untuk fungsi hati pada malam hari.

3. Membantu menurunkan berat badan

Madu berfungsi sebagai bahan bakar untuk hati dan membuat hati memproduksi glukosa. Mengkonsumsi madu sebelum tidur membuat tubuh membakar lebih banyak lemak pada malam hari. Madu mentah hanya mengandung 64 kalori per cangkir. Ini akan memberi rasa kenyang pada malam hari.

4. Obat batuk

Madu adalah obat rumah yang bagus untuk mengobati batuk dan pilek. Tapi, tahukah Anda, madu juga bermanfaat untuk mengobati batuk pada malam hari di kalangan anak-anak? Minum dua sendok teh madu 30 menit sebelum tidur akan membebaskan dari batuk.

5. Membantu pencernaan

Minum madu dengan air hangat sebelum tidur adalah salah satu cara paling aman untuk membantu membersihkan racun yang ada dalam sistem pencernaan tubuh. Antimikroba yang ada dalam madu organik mentah dapat membantu membunuh patogen berbahaya yang ditemukan di usus.

6. Mengatasi kelaparan saat malam

Terkadang, setelah makan malam, Anda masih merasa lapar pada larut malam. Hasilnya adalah mengambil semangkok keripik atau cokelat. Tapi cara terbaik mengobati rasa lapar pada tengah malam adalah minum madu sebelum tidur. Gula alami dalam madu akan menaikkan kadar gula darah.

7. Madu untuk obesitas

Orang yang berjuang melawan obesitas bisa mengkonsumsi madu pada malam hari, karena madu benar-benar bebas lemak dan akan membatasi asupan lemak. Mengkonsumsi air hangat yang dicelupkan lemon dengan satu sendok teh madu akan membantu mengurangi lemak perut.

8. Madu untuk kulit sehat

Sifat antibakteri, antijamur, dan antioksidan dalam madu menjadikannya obat yang luar biasa untuk memiliki kulit yang sehat. Sifat-sifat ini membantu menjaga kulit tetap halus dan lentur jika mengkonsumsi madu sebelum tidur.

9. Mengurangi risiko diabetes

Mengkonsumsi satu sendok teh madu sebelum tidur dapat mengurangi risiko terkena diabetes. Jika seorang penderita diabetes meminum madu setiap malam, itu bahkan dapat membantu mengobatinya, karena itu membantu mengurangi kadar glukosa darah.

10. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Madu mentah mengandung antioksidan yang baik untuk melawan radikal bebas dan mencegah banyak penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Madu juga kaya polifenol, antioksidan yang dapat mencegah banyak penyakit yang berhubungan dengan jantung dan kanker.

Pengobatan Khasiat Madu Untuk Kesehatan.


Seperti yang di jelaskan di atas itulah khasiat madu untuk kesehatan dan juga pengobatan, kenapa harus madu? Karena madu sudah di jelaskan di dalam agama untuk kesehatan dan sangat di anjurkan oleh nabi, dan madu juga adalah obat alami yang tidak memakai campuran kimia sama sekali jadi akan sangat rugi jika kita tidak mengkonsumsi madu dalam keseharian kita.

Harga madu asli

Kenapa kita rugi kalau kita tidak mengkonsumsi madu? Karena harga madu asli saja sangatlah murah hanya berkisar 250 ribu perbotol dan konsumsi kita rata-rata hanya sesendok makan saja setiap hari menjelang tidur, jika dalam 1 botol besar seukuran botol kecap seharga 250 ribu itu berisi puluhan sendok makan jadi apa itu tidak sangat murah? Maka dari itu marilah kita menjaga kesehatan tubuh kita dengan mengkonsumsi madu asli setiap hari yang tanpa campurab kimia sama sekali.

Sekian dahulu sedikit catatan tentang madu asli. Semoga sennatiasa kita selalu di beri kesehatan sampai ahir hayat kita. KARENA SEHAT ITU MAHAL, KARENA SEHAT ITU ADALAH SEGALANYA DALAM KEHIDUPAN.
Disqus Comments