Selasa, 25 Desember 2018

15 Alasan Turis asing betah di indonesia



Masih heran kenapa kok bule sering datang ke Indonesia? Bahkan, ada yang lebih memilih menetap di Indonesia daripada negaranya sendiri, Dan ini 15 Alasan untuk Turis Asing Tidak Bosan Kembali ke Indonesia, Ternyata mereka memiliki banyak alasan kenapa menjadikan Indonesia sebagai negara pilihan mereka untuk berlibur dan menetap, Dari 15 Alasan untuk Turis Asing Tidak Bosan Kembali ke Indonesia ini apakah bagi anda masuk akal? Jika anda memang orang indonesia asli pasti akan sangat bangga kenapa 15 Alasan untuk Turis Asing Tidak Bosan Kembali ke Indonesia ini patut kita pahami memdalam, dan betapa sangat romantisnya indonesia..

1. Kuliner Indonesia


Makanan Di Indonesia ini memang benar-benar sangat menjadi primadona bagi seluruh penduduk bumi, belum pernah ada masakan yang begitu lezat, begitu membuat lidah susah melupakan rasanya, karena indonesia sendiri adalah negara dengan rempah-rempah yang sangat banyak dan juga enak, Bukan hanya itu saja kenapa 15 Alasan untuk Turis Asing Tidak Bosan Kembali ke Indonesia karena juga harganya yang sangat murah dan teramat murah akan tetapi mampu menikmati surganya masakan di dunia, inilah 15 Alasan untuk Turis Asing Tidak Bosan Kembali ke Indonesia!

2. Tradisi Dan Budaya Indonesia


Budaya indonesia adalah budaya terbaik di seluruh indonesia, anda tidak akan menemukan budaya yang sangat luar biasa hebat selain di indonesia, itulah kenapa banyak negara-negara di dunia ingin sekali ikut mengklaim budaya indonesia ini di karenakan indonesia juga adalah surganya budaya yang ada di dunia.

3. Beragam Wisata Keren Di Indonesia

Indonesia adalah surganya wisata keren, luar biasa, dan berbagai macam bentuk tempat wisata ada di indonesia, inilah 15 Alasan untuk Turis Asing Tidak Bosan Kembali ke Indonesia, Karena sangat menawan dan mempesonanya indonesia dengan surga wisatanya.

4. Gunung Di Indonesia Terkenal Ke Mancanegara


Gunung rinjani, gunung bromo, gunung semeru dan masih banyak lagi gunung di indonesia yanh sangat menjadi primadona bagi turis asing yang membuat betah karena kekaguman dan keindahan di indonesia, inilah salah satu incaran para wisatawan asing yaitu gunung.

5. Terumbu karangnya gak kalah indah dibanding Maldives atau Hawaii



Terumbu karang di indonesia ini banyak sekali, tidak kalah sama maldives atau hawaii, luar biasanya pesona indonesia ini menjadikan alasan yaitu 15 Alasan untuk Turis Asing Tidak Bosan Kembali ke Indonesia karena keindahan yang tak pernah ada ujungnya jika di kelilingi.

6. Banyak Surga Tersembunyi


Begitu luasnya wisata indonesia, begitu indahnya wisata indonesia, begitu mempesonanya Wisata di indonesia sampai begitu banyak tempat wisata di indonesia yang keren yang belum terjamah oleh manusia.

7. Pantai Ora Maluku Kembaran Meldives


Pantai Ora Maluku Tengah ini adalah kembaran dari maldives, kembaran juga seperti di hawaii, begitu sempurnanya Wisata Di Negara indonesia kita ini, Bahkan kita jika benar-benar memahami akan sangat tidak bisa untuk berucap selain "Sempurnanya wisata indonesia" karena begitu komplite dan luar biasa.

8. lautan, gunung, dan pulau-pulaunya semuanya indah.


Nikmat tuhan manakah yang kamu dustakan? Harusnya kita bersukur bisa melihat (Bagi yang bisa keliling) Dan harusnya kita bangga walau hanya sekedar mendengar kalau indonesia adalah surganya di dunia, surga dari segala-galanya.

9. Negara mana lagi yang punya Pulau Komodo, kalau bukan di Indonesia saja


Pulau komodo hanya ada 1 di dunia ini yaitu indonesia saja, Begitu hebatnya indonesia sampai hewan langka hewan yang melegendaris hanya mau hidup di indonesia saja, dan menjadi Wisata Komodo Di indonesia ini.

10. Backpecker Murah


Backpecker ke indonesia adalah tujuan yang paling menyenangkan bagi wisatawan asing, di karenakan biaya yang sangat murah, hidup di negara asal mereka untuk para tusis asing dengan biaya 1 bulan, mereka bisa hidup disini sampai 4 bulan, sangat istimewa murahnya bukan?

11. Memiliki 7 Keajaiban Dunia


Indonesia Sangat berpengaruh di dunia, apalagi dengan salah satu 7 keajaiban dunia yang di miliki indonesia yaitu candi borobudur, candi yang tidak akan pernah mungkin di bangun oleh manusia, Candi yang hanya bisa di Bangun oleh lelembut, dan siapa lagi pemilik lelembut yang sangat terkenal kalau bukan manusia dari indonesia. waaarr biasaaaahhhhhh.

12. Pulau Mentawai memiliki ombak untuk surfing kelas dunia

Bagi anda peselancar, siapa yang tidak pernah dengar pulau mentawai? Wisatawan asing pecinta selancar pasti pernah mendengar pulau yang dengan ombak istimewa ini.

13. Kaya Air Terjun Yang Indah

Tak semua negara punya air terjun. Tapi di setiap daerah di Indonesia memiliki air terjun yang super indah, Air terjun yang sangat istimewa. Di indonesia kita tidak bisa menghitung berapa ribu air terjun yang ada di indonesia, inilah alasan kenapa turis juga betah tinggal di indonesia.

14. Memiliki Kota Yang Tak Pernah Tidur

Indonesia memiliki kota yang tak pernah tidur, Selain Hongkong dan New York, Indonesia juga punya kota yang gak pernah tidur, seperti Jakarta dan Bali dan juga jogjakarta.

15. Negara Teramah Di Dunia

Siapa yang tidak tau manusia teramah di dunia, Bukan hanya jepang dan korea, tetapi indonesia menduduki peringkat pertama manusia teramah di dunia. Ramahnya masyarakat Indonesia inilah yang membuat para bule itu betah bolak-balik ke Indonesia.
Disqus Comments