Jumat, 16 November 2018

Surat Terbuka Untuk Ustad (Tapi Tak Pernah Ngaji) Felix Siauw




Surat Terbuka Untuk Saudaraku

_"USTADZ MUALAF FELIX SIAUW"_

Apakah Anda Tau Para Tokoh Sepuh Nahdlatul Ulama Sebelum Anda Masuk Islam Atau Bahkan Sebelum Anda Lahir Di Dunia Para Kyai Kami Sudah menyebarkan Islam Di Seluruh Negri? Para Tokoh Kami Sembari Belajar Sampai Negri Mesir,Turki,Yaman,Pakistan,Saudi Bahkan Afganistan. Beliau-Beliau Semua Mempelajarinya Dengan Sangat Teliti & Dalam Sampai 22 Tahun Bahkan Ada Yang Separuh Usia Hidupnya.

Lalu Di Era Milenial Lahir Lah Anda,

Entah Siapa Yang Mengislamkan Anda, Entah Siapa Guru Anda.

Tapi Saya Lihat, Anda Begitu Sombongnya Masuk Islam Kemarin Seakan Paling Benar & Paling Pintar Keilmuan Islam.

Para Kyai Sepuh Kami Tersenyum Saja Melihat Anda, Dan Jujur Saya Tertawa Geli Melihat Apa Yang Sering Anda Haramkan Tapi Tidak Berlaku Bagi Anda Sendiri & Golongan Anda.

Hanya Bermodal Aplikasi Terjemahan Al-Quran Dengan Lantang Menantang Keilmuan Para Tokoh Agama Se Indonesia.

Dimata Saya Anda Tidak Lebih

Bocah Kemarin Sore Yang Masih TK

Menghafal Sedikit Lalu Di Pamerkan ke Ibunya Agar Dapat Pujian.

Para Kyai Kami Mengajar Ribuan Santri Dengan Kerendahan Hati, Tanpa Sebuah Aplikasi Penerjemahan, Sebab Jika Hanya Al-quran Dan Arti & Intisarinya Sudah Di Luar Kepala Para Guru Sepuh Kami, Disaat Anda Bersusah Meng-eja Terjemahan Untuk Bersombong Di Media Sosial.

Kyai & Ulama Kami Berbeda Dengan Anda Yang Bersusah Payah Meg-eja Terjemahan Alquran Di Aplikasi Lalu Di Pamerkan Di Sosial Media Youtube & App Lain Agar Mendapat Rating & Pundi-Pundi Amplop Dan Saldo Rekening BANK.

Yang Jadi Pertanyaan Saya

"SEBENARNYA ANDA MASUK ISLAM MAU MEMBELA ISLAM, ATAU MERUSAK ISLAM DARI DALAM ?"

Terimakasih.
Ucapan Di atas juga belum cukup, apalagi sejak felix siauw tersebut membuat video yang cukup viral karena dengan ocehan yang ngarang, asal mangap, demi kepentingan politik dan kedudukan serta kepentingan pribadi dia sampai hilaf (atau memang di sengaja) karena membuat video yang katanya "Nabi Muhammad menulis kalimah tauhid di bendera". Kata2 itu jelas2 manusia tergoblok, terbodoh karena menyandang gelar ustad (tapi gak pernah ngaji hanya bermodal aplikasi terjemah), Dari sini saja udah kelihatan bahwa felix ngoceh kayak gitu hanya demi kepentingan pribadi, demi kedudukan, dan demi perusak NKRI yaitu HTI. Maka dari itu si ustad (Tapi gak pernah ngaji) tersebut de semprot juga sama gus kita dari kalangan NU yaitu gus muwafiq. Lihat video di bawah ini. sampai selesai ya??

Semoga Pesan di atas dan juga Video teguran dari gus kami ini membuat mata hati anda terbuka. Salam dari kami wong NU.
Disqus Comments