Sabtu, 17 November 2018

Game Blockchain mendapat dorongan dengan Mythical Games '$ 16M Series A




Fortnite, game survival multi-player gratis, telah menghasilkan $ 1 miliar yang menakjubkan dari pembelian virtual dalam game saja.Sekarang industri-industri game lain bereksperimen dengan bagaimana mereka juga dapat memanfaatkan tren baru dalam game.

Mythical Games , startup dari stealth saat ini dengan $ 16 juta dalam pendanaan Seri A, sedang merangkul masa depan dalam game di mana konten buatan pengguna dan hubungan antara pemain, pembuat konten, merek dan pengembang adalah norma. Mythical menggunakan infus modal ventura untuk mengembangkan lini PC, mobile dan game konsol pada blockchain EOSIO, yang juga akan terbuka bagi pengembang untuk membangun game dengan "ekonomi milik pemain."

Perusahaan mengatakan pengumuman tentang lineup awal game sedang dalam perjalanan.


Mythical dipimpin oleh sekelompok veteran industri game. Chief executive officernya adalah John Linden, mantan kepala studio di Activision dan presiden dari Permainan Seismik yang diakuisisioleh Niantic . C-suite lainnya termasuk chief compliance officer Jamie Jackson, mantan kepala studio lain di Activision; chief product officer Stephan Cunningham, mantan direktur manajemen produk di Yahoo; dan kepala blockchain Rudy Kock, mantan produser senior di Blizzard - anak perusahaan Activision yang dikenal dengan World of Warcraft.Bersama-sama, tim telah bekerja pada game termasuk Call of Duty, Guitar Hero, Marvel Strike Force dan Skylanders.

Dana EOS VC dari Galaxy Digital telah memimpin putaran untuk Mitos. Dana $ 325 juta yang diluncurkan awal tahun ini , difokuskan pada perluasan ekosistem EOSIO melalui investasi strategis dalam membangun startup pada perangkat lunak blockchain EOSIO. Javelin Venture Partners, Divergence Digital Currency, pertukaran cryptocurrency, OKCoin, dan lainnya juga berpartisipasi dalam ronde ini.

Tidak mengherankan jika investor mulai tertarik dengan bisnis game yang sedang booming karena keberhasilan Epic Games, Twitch, Discord, dan lainnya.

Epic Games mengumpulkan $ 1,25 miliar putaran akhir bulan lalu berkat fenomena budaya permainan Fortnite. KKR, Ibukota Iconiq, Smash Ventures, Vulcan Capital,Kleiner Perkins, Lightspeed Venture Partners, dan lainnya berpartisipasi dalam putaran itu.Discord, aplikasi obrolan untuk para gamer, mengumpulkan $ 50 juta pembiayaan pada bulan April dengan penilaian $ 1,65 miliar dari Benchmark Capital, Mitra Greylock, IVP, Spark Capital, dan Tencent.Dan Dapper Labs, yang paling terkenal untuk CryptoKitties, game blockchain berbasis, bahkan mengangkat putaran VC tahun ini - pembiayaan $ 15 juta yangdipimpin oleh Venrock, dengan partisipasi dari GV dan Samsung NEXT.

Secara total, VC telah menginvestasikan $ 1,8 miliar untuk startup game tahun ini, per PitchBook.
Disqus Comments