Kamis, 22 November 2018

Cara Jitu Diterima Adsense



Disini sekarang saya akan memberikan tips Cara Jitu Diterima Adsense sesuai apa yang pernah saya alami sewaktu blog ini saya daftarkan adsense jadi saya memberikan tips Cara Jitu Diterima Adsense ini karena saya sendiri sudah membuktikannya dan Adsensenya adalah adsense yang saya pasang disini, oleh karena itu saya akan bongkar bagaimana Cara Jitu Diterima Adsense sesuai apa yang saya ajukan menggunakan situs ini.

Untuk anda yang belum pernah ngeblog tapi nyasar ke postingan ini, alangkah lebih baiknya anda membaca postingan ini --->>> Cara Memulai Membuat Blog

Contoh blog yang diterima google adsense


Bagaimana cara agar blog diterima adsense dan pasti di terima adsense?? Pertanyaan yang sering saya temukan di grub-grub blogger ini sama seperti pertanyaan saya dulu waktu belum menemukan trik Cara agar blog diterima adsense, lalu seperti apa cara agar blog diterima adsense ?? Dalam kasus ini ada banyak faktor kenapa banyak blog tidak di terima adsense seperti template mudah diterima adsense ada juga yang seperti kekurangan laman valid yang harus ada dan bisa di akses.

Sebelum anda mendaftarkan situs anda ke Google Adsense alangkah baiknya anda pertimbangkan terlebih dahulu platform blogging yang ingin anda pilih, karena ini sangat penting bagi anda dan sesuai dengan skil anda. Untuk cara memilih Platform blogging terbaik untuk Cara Jitu Diterima Adsense silahkan klik panduan yang telah saya buat yaitu ----->>>>> Pilih PlatForm Terbaik 2018


Template mudah diterima adsense


Dalam kasus ini saya sering sekali melihat pertanyaan seperti:

Contoh blog yang diterima google adsense
Tidak diterima adsense
Cara agar blog diterima adsense
Cara jitu daftar google adsense
Mudah diterima adsense
Google adsense diterima
Template mudah diterima adsense

Naaahhh dari sekian banyak pertanyaan di atas ada di urutan paling bawah yaitu Template mudah di terima adsense yang cocok menurut saya saat ini adalah template AMP, kenapa AMP? karena seiring berkembangnya internet AMP lah yang sekarang menjadi pokok penting sebuah web atau Blog agar terlihat profesional seenggaknya harus menggunakan AMP, untuk template AMP versi gratis banyak di google.


Cara agar blog diterima adsense:


Naaahh untuk intinya saya akan disini cara jitu daftar google adsense agar diterima adsense hanya sekali daftar saja.

1. Siapin domain TLD (com,net,id,org) kalo budget anda minim beli aja domain murah ga nyampe 20k (me,tech,xyz,site,info) atau yang lainnya banyak ko yang penting TLD.

2. Buat blog baru dengan email fresh dengan niche jangan gado-gado atau blog download, contoh niche yang sering di approve (teknologi,kesehatan,tutorial,asuransi,traveling,resep,dll).
NB: Walau blog saya sekarang gado2 tapi dulu saya daftarnya fokus pada 1 niche yaitu kesehatan.

3. Usahakan pake template AMP di google template AMP banyak cari aja di gugel banyak ko walau versi bajakan atau redesign.

4. Lengkapi navigasi blog seperti (about,contact,privacy-policy,disclaimer), hapus widget yang ga penting,cukup isi widget (populer post dan label).

5. Isi blog dengan 20 artikel,terserah lu mau nulis sendiri artikelnya ataupun copas dari blog lain, usahakan kalo mau copas jangan ngambil artikel dari blog indo karena kebanyakan blog indo hasil copas juga, kalo mau copas cari artikel bule terus lu translate,terus edit/rapihin dikit,sebelum artikel lu posting edit tanggal postingannya dulu,misal sekarang tanggal 26-mei-2018 lu mundurin deh tahunnya jadi tahun 2017,jadi seolah-olah blog lu udah berumur 1tahun atau lebih. posting aja 20artikel sekaligus langsung,tapi inget atur tanggal postingan nya secara manual yeh..misal artikel pertama tanggal 26-mei-2017, artikel kedua tanggal 30-mei-2017, artikel ketiga tanggal 07-juni-2017 begitupun seterusnya,atur aja lah pokoknya yang penting tahunnya lu mundurin.

6. Terus daftarin blog lu ke webmaster, jangan lupa verifikasi google lewat TAG HTML, terus lu copy kodenya dan paste pada template blog lu tepat di bawah <head>

7. Masih di webmaster lu fetch-as semua artikel lu terus submit sitemap.

Untuk Lebih jelasnya sangat baik jika anda membaca agar cepat terindex di Google yaitu --->>> Cara Agar Blog Terindex Google dan PageOne

8. Tunggu umur blog lu minimal 3hari atau 1minggu dari pembuatan.

9. Kalo umur blog sudah 3hari atau 1minggu lu daftarin adsense deh,caranya daftar langsung dari situs adsensenya jangan daftar adsense lewat blog.

10. Proses lama di approve nya bervariatif (1hari,3hari,1minggu,2minggu,1bulan,kadang lebih).

CARA MENGATASI BALASAN ADSENSE "EMAIL TERKAIT"

1. Buat dulu EMAIL fresh

2. Buka blog elu terus undang EMAIL fresh yang udah dibuat tadi.

3. Kemudian EMAIL fresh yang sudah diundang elu jadikan admin blog dan hapus semua email lama pada blog itu,sehingga nyisa cuma satu yaitu email fresh yang sudah menjadi admin blog tsb.

3. Buka template blog terus Hapus kode google-site-verification lama.

3. Buka webmaster kemudian elu verif tag html dan pastekan di templte blog.

5. Buka lagi webmaster terus unverif semua yang pernah jadi owner blog elu sehingga cuma email fresh yang jadi owner.

6. Clear cache,history,cookies browser yang elu pake buat login email.

7. Install aplikasi browser lain buat daftar GA.

8. Buka browser yang baru di instal dan Masuk kesitus GA nya langsung.

9. Isi formolir GA seperti biasa (nama sesuaikan dengan nama email,alamat boleh ngasal,kode pos boleh ngasal).

10. Salin kode ads yang diberikan pada template

11. Tunggu keputusan acc/tolak.

Cara jitu daftar google adsense


Cara jitu daftar google adsense ini yang saya pakai di blog ini, trik di atas sebenarnya adalah sebagian dari ilmu-ilmu para mastah blogger yang sharing dan sedikit demi sedikit saya pahami dan saya sudah mempraktekkan Cara jitu diterima adsense ini dan di terima 100%, semoga keluhan anda atau pertanyaan anda seperti :

Contoh blog yang diterima google adsense
Tidak diterima adsense
Cara agar blog diterima adsense
Cara jitu daftar google adsense
Mudah diterima adsense
Google adsense diterima
Template mudah diterima adsense

Semoga pertanyaan anda atau kebimbangan anda tentang Google adsense semoga terjawab disini.
Disqus Comments