Sabtu, 20 Oktober 2018

Gilaaa.. CS Blibli.com tak terduga melakukan ini




Pernahkah anda pesan barang di online kayak Blibli.com, Lazada, tokopedia, jD.id dan lain sejenisnya? Tentu Bagi kalian pernah dong??
Kalau saya Pernah walau gak sering, dulu saya beli Hp dan lain2 itu saya beli di lazada, akan tetapi kok sekarang aku udah gak nyaman sama sekali, jadi saya coba-coba nyari barang di Blibli.com aja, dan saya pertama kali instal app blibli pas hari kamis tgl 18 oktober ini, tiba2 di suguhi gambar Flash sale Redmi 6A dan seketika saya baca syarat2nya dalam waktu kurang dari 7 menit di mulainya flash sale itu saya harus bikin akum dan verif nomor serta alamat, jadi dengan sangat cepat saya bikin akun blibli dan saking mepet waktunya saya sampai salah ketik alamat dan bagiku itu enggak masalah nanti bakal saya benerin kalau udah dapat 1 hp flash sale nya, setelah rebutan dan ane dapet eeeee gak taunya malah alamat gak bisa di ubah lagi, ini membuatku was was karena udah lama ane gak beli online apalagi yang ane beli ini Hp yang harganya bagi saya itu adalah tenaga dan keringat saya 1 bulan.

Tapi setelah saya beberapa kali chatt sama CS di blibli sampai ada 3x dan ternyata jawaban mereka sama kalau saya tidak bisa merubah alamat awal untuk barang flash sale, Akan tetapi nanti kurirnya katanya menghubungi saya sebelum barang di antar, Tapi aneh ini barang katanya udah sampe di semarang sejak tgl 19 sore tapi sampe tgl 20 ini kok belum di antar ya? Apalagi ini waktunya udah sore, apa memang proses pengiriman dari blibli.com ini sedikit lemot.

Tapi untuk kali ini yang akan saya bahas disini adalah Betapa kocaknya saya chatt sama CS blibli yang sedikit centil dan juga bikin ngakak, kenapa? karena jam kerja kok bisa sekoplak itu.
Naaahhh untuk lebih kocaknya niihh ane kasih SS nya di bawah ini. Tapi ingat jangan ikut ketawa ketawa sendiri ya??



























Naaahh makasih kalau udah mau baca.. Dan untuk hasil dari pesanan saya nanti akan saya kasih videonya di blog ini tentang HP xiaomi redmi 6A yang masih saya tunggu di sore ini. semoga aja gak sampe besok..
Disqus Comments