Senin, 27 Agustus 2018

Mr. Ingsun Blog ganti template AMP



Mr. Ingsun Blog ini telah berganti template 3x, Pertama memakai template asli bawaan blogger, setelah itu ganti pertama memakai template evomagz buatan mas sugeng dan template itu menurut saya ilegal karena saya memakai yang pro akan tetapi dengan cara download di penyedia layananan template gratis padahal template itu harusnya beli sesuai dengan apa yang di sebutkan di blog mas sugeng, dengan memikir mikir lagi ahirnya saya pengen ganti, setelah mencari2 di google saya memilih untuk memakai template AMP HTML dan ahirnya nemu justru malah di kasih template premium oleh pembuatnya langsung.

Template AMP ANDROLITE.COM

Sebelumnya terima kasih banyak kepada mister Rahmat Ramli Selaku Admin dari Androlite.com yang telah memberikan template-nya secara Gratis ke saya, saya tidak bisa membalas apa2 kepada mister Rahmat Ramli selain doa, semoga mister yang selaku pemilik situs tentang update smartphone dan elektronik terbaru ini di berikan kesehatan, kesuksesan, kebahagiaan, serta barokah rejeki, semoga terus membantu orang lain. Terima kasih banyak.



Asal mula Template blog https://mr-ingsun.blogspot.com

Asal Mula template Blog ini adalah tempat dari sugeng.id, yaitu evomagz sesuai apa yang saya katakan di atas dengan alasannya juga, akan tetapi di kasih script page speed oleh sawalwalker.com Akan tetapi menurut saya pribadi warnanya serta sidebar-nya membuat saya kurang tertarik, dan ahirnya saya cukup puas setelah dulu setengah hari utak atik template dan saya mendapatkan kepuasan dengan redesign saya sendiri, apalagi di tonjolkan dengan percepat loading dari om sawalwalker.com membuat saya sangat jatuh cinta dengan template itu walau ahirnya saya memilih ganti ke AMP.

Positif ganti Gara2 Sebel Ketolak Adsense.

Iya, inilah alasan saya ganti template karena pikiran ruwet, Mungkin template tidak berpengaruh sama sekali, yang di pastikan adalah paling pertama adalah konten.

Iya konten saya memang tidak begitu bermutu, Tapi saya yakin sih pasti ada manfaatnya, kenapa??
Karena saya sendiri bangga dengan apa yang saya publikasikan disini.


Alasan saya bangga kerana saya sendiri yang membuat situs ini, saya sendiri yang mempublikasikannya, walaupun sedikit kecewa karena menurut google konten saya kurang menarik, Dan terlebih lagi memang konten saya belum semuanya terindex sama google, baru keindex sekitar 8 artikel aja udah saya paksain buat mendaftar adsense, saking nafsunya sih sebenernya.. hahhaha

Mulai Yakin Ganti Template AMP bikinan Ceo Androlite.com

Saat Saya lagi gundah gulana, banyak pikiran ini itu, apalagi di tambah sama gagal di terima GA. Ahirnya saya mulai meminta saran dari bang Rahmat pemilik Androlite, Bahwasanya saya ingin meminta editkan Template Facebook dan saya akan konsen membuat artikel siapa tau banyak yang suka dan kalau udah keindex semua saya bakal ganti template lagi buat daftar adsense.

Tapi ada banyak kendala saat bang Rahmat ingin mengedit template, karena banyan enkripsinya..
Saya mulai kenyut2 Tidak karuan, Akan tetapi dengan dermawannya bang Rahmat, dengan keluarbiasaan dalam diri seorang master Bang Rahmat, Template bikinannya ini dia kasih kan buat saya secara gratis tis tisssss..

Katanya banyak harapan besar di terima GA, entah apa pengaruhnya saya tidak begitu menahuinya, Ahirnya saya putuskan untuk menggantinya kemarin malam tgl 25-08-2018, Dan alhamdulillah saya sudah memantapkan untuk memakai template androlite itu, Bukan dari harapan agar saya di terima GA, bukan juga karena ini template premium, Akan tetapi ini adalah sebuah hadiah, ini adalah sebuah kado kemerdekaan dari seorang dermawan, dari seorang blogger, dan dari seorang yang mengabdi di pemerintahan yang memang bang Rahmat ini bekerja di sebuah kantor pemerintahan.

Kalau menurut saya pribadi soal tampilan masih belum 100% cocok, baru sekitar 90% laahh saya merasa cocok, karena fast loading, menu-menu yang cukup unik dan saya saya akan memakai template ini Sebab bagi saya ini adalah hadiah kemerdekaan dari sesama orang indo, apalagi yang ngasih seorang blogger joss..

Terima Kasih banyak saya ucapkan kepada bang Rahmat, dan kepada semua yang bersangkutan dengan blog ini.

Dan setelah saya hampir 1 bulan saya memakai template dari mister Rahmat, saya memiliki banyak kendala dari template itu, dari logo yang harus SVG dan juga banyak kendala lainnya karena memang otak saya yang sangat kurang atau bahkan tidak paham sama sekali, ahirnya saya tidak sengaja mencari di google dan nemu template yang saya pakai sekarang ini, template ini adalah template AMP-BLOGGER.COM dan saya mendapatkannya dengan cara berdonasi.

Jika anda meminat silakan kunjungi AMP-BLOGGER.COM untuk bisa memiliki template ini, semua panduan full, saya hanya berdonasi 2$ saja via paypal karena memang dolar saya sangat limit. Dan alhamdulillah saya mendapatkan template ini dengan halal, saya ucapkan terima kasih kepada agan Hafiz selaku pembuat serta SEO dari AMP-BLOGGER.COM

Semoga dengan ini saya semakin semangat seperti kalian untuk menjadi seorang yang gemar membagikan sesuatu yang bermanfaat demi indonesia maju..


Sekian dulu dan terima kasih.

Happy Blogging..
Disqus Comments