Selasa, 04 Juni 2019

Cara Verifikasi Identitas Google adsense Dengan Mudah Dan Cepat



Cara Verifikasi Identitas Google adsense Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Verifikasi Identitas Google adsense Dengan Mudah itu adalah pekerjaan para master yang sudah terbiasa ternak dan clonning data orang lain untuk Verifikasi Google Adsense tanpa menggunakan data asli milik sendiri, Siapakah mereka itu? Mereka biasanya membuka jasa verifikasi gagal PIN adsense, Jasa Add site google adsense dan yang lainnya yang penting itu masih dalam sangkutan dengan Google Adsense, lalu bagaimana Cara Verifikasi Identitas Google adsense Dengan Mudah Dan Cepat bagi pemula seperti kita ini? Mungkin bagi kita sang pemula masih bingung dengan semua itu karena kita belum pernah sekalipun mengalami Cara Verifikasi Identitas Google adsense Dengan Mudah Dan Cepat yang mungkin di sebabkan kita baru pertama kali juga memiliki Adsense.

Gagal Verifikasi Identitas Adsense


Banyak sekali dari pemain adsense pemula yang mengalami kendala verifikasi KTP adsense gagal karena ada beberapa faktor yang kita harusnya bisa memahami apa yang telah di jelaskan dalam teks-teks saat kita ingin verifikasi identitas, seperti dokumen yang tidak boleh kena pantulan cahaya dan juga dokumen tidak boleh buram, sehingga kejadian itu bisa mengakibatkan Gagal Verifikasi Identitas Google Adsense milik kita sendiri dan nantinya akan berujung Adsense kita tidak tayang iklan dan lain sebagianya. Lalu seperti apa yang harus kita lakukan agar semua itu bisa teratasi? Untuk Cara Mengatasi gagal verifikasi identitas adsense sebenarnya mudah jika kita sabar dan memahami langkahnya, tetapi bagi yang tidak sabar dan putus asa silahkan Hubungi saya dan akan saya bantu Cara verifikasi identitas google adsense anda dengan biaya yang murah saja.

Verifikasi Adsense dengan KTP


Di bawah ini saya akan menerangkan Cara yang saya pakai dalam mengidentifikasi adsense agar terhindar dari verifikasi KTP adsense gagal terjadi, Perlu anda pahami bahwa Tanda pengenal untuk keperluan verifikasi identitas yang diterima Google AdSense untuk publisher mereka yang berada di Indonesia adalah Paspor, KTP dan SIM. Adapun syarat-syarat agar dokumen bisa diterima oleh Google Adsense, yaitu: Kirim tanda pengenal yang masih berlaku. Kamu bisa mengirim; KTP, SIM atau Paspor Anda.


Tips Cara mengirimkan dokumen. Ikuti petunjuk di email yang Anda terima, yang meminta Anda untuk memverifikasi identitas diri anda, Siapkan identitas anda yang mana tahun di dalam identitasnya masih berlaku, sebab banyak kejadian di tolaknya Identitas google adsense itu hanya karena masa berlaku identitas yang sudah kadaluarsa.

Foto Identitas KTP, SIM atau PASPOR Anda dengan sangat jelas tanpa ada blur, tanpa ada gelap, tanpa ada pantulan cahaya yang membuat dokumen menjadi silau.

Isi Alamat di google adsense sesuai dengan identitas yang ada di dokumen tersebut.

Jika dirasa Alamat yang agan tulis di adsense sama dengan di dokumen, dan juga dirasa foto dokumen sudah jos menurut agan, Maka silahkan langsung upload dokumen anda dan verifikasi.

Jika semua beres dan dalam keadaan tidak ada selisih alamat maupun gambar makan anda tidak perlu menunggu lama dalam verifikasi identitas google adsense, kalau saya sendiri tidak sampai 5 menit menunggu karena memang dokumen dan foto sangat bening dan jelas.


Link Verifikasi KTP Adsense


Setelah anda sukses memverifikasi identitas anda akan mendapatkan email pemberitahuan atau link verifikasi KTP adsense atau dokumen lain yang anda gunakan untuk verifikasi bahwa dokumen yang anda kirim cocok dengan data anda, setelah itu anda tinggal kebut aja visitor agar dollar anda melesat tinggi sampai ambang batas 1.3 juta rupiah lalu anda bisa menyetting nomor rekening anda untuk gajian.

semoga tulisan yang belepotan ini bis di pahami. Salam Blogger dan salam jarang update artikel. wkwkwk
Disqus Comments