Selasa, 02 Oktober 2018

Cara Download Video Di Facebook Via Android




Sering kali kita di jaman yang super canggih ini masih banyak yang bingung karena kecanggihan jaman sekarang, bagaimana tidak bingung bagi orang-orang awam seperti saya khususnya yang melihat semua kecanggihan di jaman sekarang ini, kita bisa melihat semuanya via internet, via media sosial, via Smartphone, Apa aja yang bisa kita lihat di internet? Semuanya, dari alqur'an online, ilmu yang ada di online, tutorial dari online dan bahkan Video yang biasa kita tonton di online di youtube dan juga sering kita lihat yaitu di Facebook.

Lalu bagaimana cara mendownload Video Di facebook Via Android??

Inilah pertanyaan yang sangat sering saya temui di sosial media facebook, kadang sudah sering saya jelaskan di komentar, bahkan ada yang sampai inbox saya untuk cara download video di facebook, dan dari sekian banyak pertanyaan itu kalau saya teliti mereka adalah orang2 yang masih awam seperti saya di dunia sosial media, walaupun saya jelaskan berkali2 kalau tidak di kasih video tutorialnya tetep aja masih bingung.

Naahh untuk kali ini saya baru ingin sekali membagikan trik cara mendownload Video di facebook via android smartphone, tadi saya lihat ada orang upload Film yang katanya pernah di benci sama israel laknatullah dan israel entah kenala katanya takut akan adanya film tersebut, belum saya tonton film itu karena sampai saya menulis artikel ini file film tersebut masih kondisi mendownload.

Oke tidak perlu panjang lebar akan saya jelaskan nanti di paling bawah akan saya sertakan video triknya.

Pertama
Bukalah facebook di browser (saya memakai google chrome) untuk browser lain silakan di coba sendiri.

Kedua
Klik video atau film yang ingin kalian download, lalu addres bar atau tempat alamat situs di ganti dari alamat yang "m.facebook.com" menjadi "mbasic.facebook.com" ingat tanpa tanda petik..

ketiga
Sesudah alamat di ganti coba klik lagi video yang ingin di download, sesudah kebuka tahan video lalu klik "Download Video"

Untuk lebih jelasnya simak video yang saya buat di bawah ini.


Selamat mencoba.
Disqus Comments